jump to navigation

Belajar Mobil (1) !!! August 17, 2009

Posted by dony in Experience, Ornamen, Realita.
Tags: ,
trackback

Akhir-akhir ini  aku mendapat tuntutan dari Ibuku tercinta buat secepatnya bisa mengendarai mobil. Sebenernya sih udah bisa tapi ibuku ingin mematangkan kemampuan mengendarai mobilku, aku sih mau-mau saja secara dirumah aku adalah cowok satu-satunya jadi paling tidak bisa mengendarai mobil lah biar ga ngerepotin orang terus. Latihan dimulai minggu lalu tepatnya tanggal 8,9,dan15 Agustus, latihan dibagi jadi 5 sesi setiap sesi 2 jam jadi 2×5 kali pertemuan jadi 10 jam.

Latihan sesi pertama adalah pengenalan terhadap bagian-bagian daripada mobil itu sendiri (mode Pak Pudji on), waktu itu sih aku acuh tak acuh coz aku dah tahu bagian-bagian itu jadi ya masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Setelah selesai breefing mulailah latihan aku di suruh menyupir ke daerah sepi dan tak berpenghuni (halah) sesampainya disana sih cuma muter-muter doang jadi enakkno….!!!

Latihan sesi pertama selesai……latihan sesi kedua yaitu tahap maju-mundur (ini bagian yang saya sukai hehe) tempat laihannya sama seperti tempat yang sebelumnya tapi bedanya sekarang aku di tuntut buat maju-mundur dan disetiap sisi mobil di beri “cagak” supaya haluannya tetep lurus. Pertama kali gampang wong cuma maju mundur doang (kecil), nah yang kedua adalah maju-mundur sambil belok (beuh) awalnya gagap coz waktu diajari “Pakdheku” ga ada yang gitu-gituan jadi sering salah dan bahkan sampe hampir nabrak pohon(tiiidaaaakk).

Huffft….akhirnya neraka tingkat 2 terlewati dan neraka yang ketiga yang paling kutakuti yaitu “Parking” coz daridulu aku paling ga bisa parkir….. Latihan ditempat sama dan diberi “cagak” tapi “cagak”nya dibentuk letter L. Dari pertama kali nyoba udah “kemringet” badan rasanya penuh dengan keringat sangking ngroginya….tapi lambat laun bisa juga parkir(yeah). Udah dulu coz tinggal 2 sesi lagi menanti terima kasih…

About these ads

Comments»

1. dion - August 17, 2009

ayo balapan…
hahaha

2. ampun deh - August 17, 2009

Saya dulu pernah sekolah mobil. Tapi percuma wong mobilnya ga ada.
Pasti pertemuan selanjutnya ke jalan raya deh

3. Nafi' Abdul Hakim - August 18, 2009

Guaya rek..
aku yo pengen Mas….

4. don45 - August 20, 2009

@dion : kalah koen ngkok ! Hehe
@ampundeh : amin
@nafi : yo nyobao boz

5. diazhandsome - August 20, 2009

hahaha… pasti kalo udah bisa nyetir mobil, baca tulisan ini bakalan ketawa-ketawa sendiri. gw yakin itu…

*pengalaman sih* hehehe

6. alpien - August 21, 2009

ikuloo don diajak dion balapan..
mosok kalah ambek dion jehh!!

7. alpien - August 21, 2009

ikuloo don diajak dion balapan..
mosok kalah ambek dion jehh!!
ayoo trima tantagan ituu

8. nuzul - August 22, 2009

don… ono game nang blogku.. diambil ya.. :-)

keep blogging..

9. MuARa - August 23, 2009

Haa…ha… Don tukeran link ato chiklette yuk. tapi kode html nang chiklette blog q kok ga karuwan yo tolong benakno Don, selasa ya ngenet bareng thanks
visit my new blog http://murastyle.blogspot.com
keep spirit of blogging!!!

10. don45 - August 23, 2009

@diaz : oh curhat nich yey :-)
@alpien : loh ayo ae ! Monggo…
@nuzul : OK
@muara : INSYAALLAH

11. mybenjeng - August 24, 2009

sip deh, besok2 saya ajarin ya… :)

12. don45 - August 24, 2009

@mybenjeng : yakin ta Mas ?? Aq durung mahir lho ! :-)

13. pikkisweet - August 26, 2009

Weee…Don kLo dH maHIr aJak jLn2 yo…..

14. don45 - August 26, 2009

@ pikkisweet : oke !

15. ageleng - August 26, 2009

minta motor ja ga dkasi, palagi mobil.. ahikzz.. :(

16. don45 - August 26, 2009

@ageleng : sama bro tp kalo mobil udah turun temurun dr ebes !

17. didta - August 29, 2009

update bro

18. don45 - August 30, 2009

@didta : ntar dulu lg nyusun bahan !

19. wi3nd - September 1, 2009

nanti klu da lancar jalan jalan yaa :)

20. pinkcutez - September 2, 2009

don, tukeran chiklet yow…

21. syngpi - September 4, 2009

wah tmnbh lma tmbh sip ae don. Klo bs bwa mobil jgn lp ajak q jlan2 yaw…he..

22. pakwo - September 4, 2009

Salam bahagia, Saya sangat senang mendengar berita tersebut, berarti anda sudah siap meluncur. Kunci mengendarai adalah konsentrasi jangan banyak mikir cewek…ha…ha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: