jump to navigation

Mitos2 yg beredar di masyarakat November 19, 2007

Posted by dony in Ornamen.
trackback

Mitos yang beredar di masyarakat saat ini banyak sekali misal :

*Mitos bahwa bila saat hujan lalu disertai matahari, maka menurut masyarakat Kuntilanak yang sedang “tekdung” akan melahirkan seorang anak.

*Mitos bahwa kita dilarang memakai payung di dlm rumah krn hal tersebut termasuk hal tabu.

*Mitos meloncati bambu yang merunduk karena jika nanti diloncati bambu tersebut akan berdiri dan kita akan terangkat dan kita akan dicolong oleh Genderuwo. Hi…Hi………

Comments»

1. Bang din - November 26, 2007

Don kamu tuh orangnya lucu banget deh……. Darimana tuh dapet kayak gituan??????

2. kingdion - December 10, 2007

hi, mitos – mitos kaya gitu kan cuma untuk nakut – nakutin anak kecil, jadi semuanya itu sama sekali gak bener, kan? kalo’ emang bener, aku minta bukti konkret-nya donk? tapi menurut aku semuanya cuma bullshit. dan tentang pertanyaanmu tentang LOCH NESS, itu adalah monster dalam mitos di Scotland tepatnya di danau Ness. dan nama monster itu adalah NESSY. banyak orang ngaku pernah liat dengan mata kepala sendiri dan udah ngambil fotonya, tapi fotonya udah diuji dan ternyata itu tipuan kamera. dan udah dicari sampai ke dalam, dalam, dalam banget tapi tetep ga’ ada. jadi sekarang terserah kamu mau percaya ato ga’

3. amismall - December 10, 2007

u emang the stress boy

4. andy - December 12, 2007

Biarin aja don namanya juga mitos.Tapi kalau gak dihirauin malah jadi kualat

5. Dion - December 17, 2007

mitos2 kaya gitu kan cuma untuk nakut-nakutin anak kecil. semua kan ga’ ada yang bener. everything just bullshit. tapi artikel kamu boleh juga…………
adios.

6. JiinCHUriiki - September 3, 2008

HEHEHE,jelas aja…. Nessy aja nga ada……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: