jump to navigation

Seorang Mak Comblang November 19, 2007

Posted by dony in Experience.
trackback

Gini-gini aq sering loh jadi mak comblang ya bkn mak comblang sih tapi lebih tepatnya mediator antara dua sejoli. Contohnya di kelas ada dua orang yg selalu cerita ke aq kalo ada masalah ama pacarnya. Emang sih susah jadi mediator kaya gitu rasa bingung serta capek kumpul jadi satu jadi, ada beberapa sih kendala dlm menjadi mediator yaitu kadang2 kita tuh g’ ingin menyakiti hati orang yang ngasih kita informasi ama orang yang pingin kita beri informasi jadi, kalo yang ngasih informasi tuh nyakitin yang mau nyakitin klien q aq takut ngasih tahunya jadi itulah kendala yang kuhadapi sbg seorang mediator.

Comments»

1. yantol - November 24, 2007

Cakdon… Makasih banyak atas supportmu… And terima kasih yang sebanyak-banyaknya ya, selama ini dah berusaha membantu aku dalam nyelesaiin masalah. Kalo cakdon da masalah, sebaliknya cakdon bisa curhat ke aku…. INSYA ALLAH, aku bisa bantu!!! OCE!!!!

2. yantol - November 24, 2007

Cakdon, aku mau tanya. Maksudnya cakdon ngisi komentar ke fikri, and isinya jgn ptsn YN. Maksudnya tu apa????? Aku butuh penjelasan!!!!!!

3. kluwek11 - December 28, 2007

Don…..aku maW curhat….
kLo Qt ska ma sHbat ndri bLeh g????


Leave a Reply

