jump to navigation

Tukang potong SIALAN December 29, 2007

Posted by dony in Experience.
trackback

Hari sabtu kemarin aku ma ka2kq tu pergi ke tukang pangkas rambut terus disana q ketemu ama temenq yang kebetulan temen sekelas inisialnya FKR. Aku ma dia cerita2 sambil nunggu antrian terus giliran dia potong, aku ndekem ga karuan gitu deh ga ada yang bisa diajak ngobrol. Terus giliran potongq tiba, terus q bilang sama yang nyukur “MAS SASAK PENDEK YA”. Aku bilang gitu, awalnya sih keren tapi pas mau motong sisi rambutq pas kulihat”LOH N’DA KOK SASAK TIPIS”, batinku terus sampenya dirumah aku malah diejekin ama ibuku “DON WAJAHMU KOK BUNDER”, gitu katanya. Terus ku jawab”LHO MA PERASAAN KET BIYEN DEH SIRAHQ BUNDER”, ta gituin, Eh tahu2nya malah ketawa ga jelas gitu. Hari itu benar2 hari paling NGENES IN MY LIFE.

Comments»

1. Achmad Noerdin - December 29, 2007

Don, emang tukang potong u aja yang salah denger. Makanya kalo bicara agak ditinggikan volumenya. Ama bu Teki aja kamu udah sering dikacangin. Tapi gak papa don masih kelihatan keren kok!

2. pinkcutez - December 29, 2007

gpp kok, u tetp keren kok don!!!

3. Gempur - December 29, 2007

Lek bunder koyok semongko lak’an.. hehehehehehe.. mangkane ta, lek potong ojok sembarangan potong, lha gunting suket gae motong rambut.. hahahahaha

4. yance - December 29, 2007

Hai cakdon… Meskipun salah model potongan rambut, cakdon teteup keren kok.. (masa’ sih) Harusnye waktu ntu, cakdon bawa mikropon… Biar tukang potongnya denger dengan jelas gityu deh…

5. ajeng - January 10, 2008

gpp lagi don yah to u tetep yang namanya doni, bukan berubah jd orang laen. nt laen kali klo potang jangan disitu lagi!ok. oh ya sekalian promasi klo potong di salon sekayu aja dekt rumahku, dijamin top care!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: