jump to navigation

Symphoni Cinta January 17, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Symphoni cinta yg kualami selama beberapa tahun lalu, s’lalu membayang-bayangi kehidupanku, setiap saat hatiku rasanya tercabik-cabikbila membayangkan hal itu. Kisah ini dimulai saat aku kelas 7 SMP. Saat aku ingin pulang aku bertemu dengan teman lama, kemudian kamipun berbincang-bincang lama sekali dan akhirnya aku kaget saat dia bilang ” U mau ga’ jadi pacarku?”. Aku terdiam tak bersuara saat itu dan setelah itu aku menjawab “Ya aku mau !”. Dan keesokan harinya kamipun first date di sebuah kawasan di Surabaya, Tapi entah mengapa 3 bln setelah itu aku tiba2 diputusin tanpa alasan yang jelas, dan akhirnya 2 tahun aku jomblo lagi dan lagi.

Tak lama kemudian hatiku tergoda oleh kecantikan seorang gadis. Tiap malam aku memikirkan hal yang selalu ada di kepalaku,”Apakah aku harus bilang kalau aku suka ma dia”. Dan haripun berganti sampai akhirnya aku mengatakan isi hatiku pada dia dan dia menerimaku apa adanya, tapi.

Symphoni itu mendendangkan lagu yang menusuk hati , sampai akhirnya aku kaget dgn apa yang telah kulihat pacarku sedang jalan bareng ma cowok lain. Hatiku remuk melihat hal itu seolah aku tidak percaya dengan apa yang telah kulihat. Lalu malamnya aku mengajak dia untuk jalan bareng dan ditengah jalan aku bertanya,”Tadi siang u kemana?”. Dia menjawab ” Aku ga’ kemana-mana kok”, “Terus siapa cowok yang tadi siang jalan ma kamu?”, tanyaku. Dia terdiam, lalu aku mengeluarkan kata2 yang tidak ingin aku katakan “Kita putus.”

Sekali lagi hatiku hancur, dan sejak saat itu aku malas untuk pacaran lagi. Sayang tapi Symphoni cinta itu mendendang kan lagu yang menyejukkan hati, sampai suatu hari aku berkanalan dengan seorang gadis lewat internet, lama2 kami dekat, dekat dan dekat. Dan pada tanggal 30 Desember kemarin menjadi saksi cinta kita berdua aku menyatakan cintaku padanya. ” Kamu mau ga’ jadi pacarku?” tanyaku, “Apa aku ga’ salah denger?”, tanyanya. “Nga’ kamu ga’ salah denger kok”, jawabku. Lalu selama beberapa menit dia berpikir dan diapun menjawab “Aku mau!”, hatiku mekar kembali saat mendengar kata2 itu dari dalam mulutnya. Dan sejak saat itu Symphoni cinta selalu mendendangkan suara2 yang merdu dan aku tidak tahu kapan Symphoni itu akan mendendangkan suara yang menyayat hati lagi.

Comments»

1. andy - January 18, 2008

Waduh don panjang amat aku sampai pusing.Tapi bagus kok

2. pinkcutez - January 22, 2008

Cie…pengalaman pribadi y!!

3. ajeng - January 23, 2008

wah mas doni ternyata udah berpengalaman dalam hal bercinta, kapan2 kasih aku tips ttg berpacaran ya?? coz udah gede gini q lom pernah pacaran!!!!he….he…
(bercanda)

4. FrIdAy...... - January 24, 2008

Cakdon… Jika qm ingin dicintai seseorang dengan tulus… Qm harus mencintai orang itu dengan tulus juga… Biar gak ada yang tersakiti dan menyakiti… Dan jika qm sudah mencintai orang tersebut dengan tulus tetapi orang itu tetap menyakitimu, cobalah untuk bersabar.. Pasti suatu saat nanti, ada seseorang yang mencintai dirimu dengan tulus dan menerima dirimu apa adanya… OCE!!! Teteup SEMANGAT euy!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: