jump to navigation

Naruto dianggap ViRuS January 20, 2008

Posted by dony in Realita.
trackback

Kemarin salah satu TV swasta menayangkan sebuah berita tentang Naruto, berita tersebut menyatakan bahwa Naruto telah menjamur dikalangan anak2 tapi selain membahas hal itu mereka juga membahas tentang Naruto itu bahaya atau tidak krn dulu pada penayangan SmackDown itu menimbulkan banyak korban berjatuhan karena menirukan aksi dalam acara tersebut, nlah Naruto itu disangkut pautkan dgn kejadian itu jadi banyak orang takut bakal ada korban lagi. Tapi kalau menurutku sih hal itu aneh kalau saja bagi yang menonton Naruto membuka pikirannya yang jernih dan menganggap bahwa Naruto itu hanya cerita fiktif belaka pasti tidak akan terjadi korban dan jika para orang tua mendampingi anaknya dalam menonton Naruto kemungkinan hal itu terjadi akan sangat kecil. Jadi adik2 dirumah “Don’t try Naruto Action in Home” Oke!!!!

Comments»

1. dhany - January 22, 2008

yuk bener bgt dad coz adekkun aja lihat naruto biasa2 aja and presiden aja ga’ ngelarang. ya ga’

2. NoE_Pa3'x - February 8, 2008

Yup!! Naruto itu kan sudah jelas keliatan khayal jadi pasti jarang ada anak yang tertipu atas adegan di naruto. Selain itu naruto kalo bertarung kan pake jurus dan bukan pertarungan fisik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

3. yud2 - February 24, 2008

Klo kita perhatikan, film tersebut lebih pada kebudayaan orang tua di jepang, untuk menanamkan jiwa2 pahlawan pada diri seorang anak, dengan rela mengorbankan diri demi seorang teman, tidak pantang menyerah untuk mencapai tujuanya dan banyak lainya klo kita perhatikan. Jadi salah besar klo “Naruto dianggap Virus”!!!

4. anggi - December 26, 2009

yo’i bner bngt,lgian emg film naruto doank apah,yg ad action2nya,gda kerjaan aj kali,yg gosipin naruto,,

5. anggi - December 26, 2009

yo’i bner bngt,lgian emg film naruto doank apah,yg ad action2nya,yg laen jg kn bnyk,,
gda kerjaan aj kali,yg gosipin naruto,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: