jump to navigation

Hei…..Gendut!!!! February 1, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Oi..oi !! Aku nulis ni posting karena aq sebel banget ma guru baruku. Namanya Bu Dyah…..??? siapa gitu, pokoknya ada Hanum-hanumnya gitu deh. Kejadian ini terjadi pada saat hari jum’at, pagi yang tenang tiba-tiba berubah. Waktu pelajaran Matematika ada guru baru ya, yang kutulis diatas itu. Kesan pertama seh enak tapi lambat laun saat aku berbalik ke belakang untuk mengambil tas yang terjatuh, tiba-tiba Bu Dyah bilang gini,”Hei…Gendut”. Wih marah banget waktu kudenger guru tu bilang gitu ke aku lagian temen-temen langsung ketewa. Responku seh pura-pura ga tahu aja soalnya disampingku juga ada temen ku yang gendut dan kebetulan diapun menoleh kebelakang. Yaudah, dari situ Bu Dyah aku kerjain (bukan dlm tanda kutip loh). Maybe bisa-bisa ini bakal jadi PD III antara aku ma Bu Dyah. Pasti seru! Sekian ya!

Comments»

1. muizemo - February 1, 2008

tersinggung ya

2. muizemo - February 1, 2008

terima aja kenyataannya.
apa mau ku kempesin badan kamu?????????
gmn tawaranku…………

3. girlielovers - February 4, 2008

Ywda D0n,, QmuwH sabaR az yawH…!
BiaRin az 0rg blng apa…
Yg pentinK QmuwH te2p jd diri QmuwH ndri..

4. andy - February 5, 2008

Kamu sih orang guru, pertama kali masuk udah dijahilin

5. pinkcutez - February 5, 2008

Kok tersinggung c don, kan emang kenyataannya kyk gt?? He…89x

6. Alpien - February 5, 2008

Hae cak don awakmu sek untung dlok no gendut lha vela diuntal mbrengono dilepeh manek ambek budy

7. FrIdAy...... - February 7, 2008

Be patiently…. Jangan dimasukkin ke hati… Masukkikn ke lambung aza cakdon… ^_^

8. wuri - February 7, 2008

nyantai aja don….
aku juga kena kok!!!
malah aku disuruh maju kan?

9. noerdin - February 8, 2008

Ya don aku tau kalau aku juga toleh ke belakang tapi terimakasih ya kamu gak nyebutin namaku secara blak-blakan.

10. NoE_Pa3'x - February 8, 2008

Oalah don…….
Tapi kenyataannya kan gitu (He..he..he) Just kidding!!!

11. riwz - February 11, 2008

Ga’ pa2 don mungkin waktu itu bu dyah cuma bercanda lagian kenapa harus malu klo dibilang gendut orang gendut kan juga manusia dan itu semua pemberian tuhan harus di syukurin donk.

12. amismall - February 17, 2008

Wakakakakakakakak……………………
Maap maap aja yah don, lha wong emang gitu kenyataannya mau di gimanain lagi?????????? Don’t be angry………..

13. ht3r26 - February 23, 2008

g uSah d pikiRin Y doN…
LangsuNk To de poiN Z…
LanGsuNk siKat….

GuRune jo’ di siKat pisan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: