jump to navigation

Selamat kan Orang ini !!! February 8, 2008

Posted by dony in Teka-teki.
trackback

Oi…..oi….. aku punya teka-teki, bagi yang sudah tahu jangan dijawab ya ! ^-^. Ada seseorang yang berbaju hitam, berkulit hitam, bertopi hitam, berkacamata hitam dan semuanya serba hitam. Suatu hari dia berjalan di sebuah terowongan dengan memakai semua atribut hitam.  Hingga suatu saat ada sebuah mobil yang  hitam yang melaju kencang , mobil itu juga mempunyai senter berwarna hitam pula. Tanpa sadar mobil dan orang itu berpapasan tapi aneh nya di terowongan segelap itu Si oreng yang memakai atribut serba hitam itu pun tidak tertabrak. Pertanyaan nya Bagaimana pria itu bisa tahu kalau didepannya ada mobil sedangkan dia sendiri berada di terowongan gelap ???

Hayooooo Coba jawab !!!!!!!

Comments»

1. dhany - February 8, 2008

don ini semua ga’ ada hubunganya ma aku khan?

2. folkerboy - February 9, 2008

Kan ada suara mobilnya

3. don45 - February 11, 2008

@ Sasono : Son ini ga ada hubungannya ma u kok !
@ folker : Sis kan tu terowongan gelap soyan nyeter ga tahu kalo ada orang !! Coba lagi ya !!1

4. dedezt - February 11, 2008

Plen9,,,,,cZ bnDa b’2 ntu sma”item……(bLack Lover’s)
so, mRka paz pa”san ntu sLing saLam”an…..getoh…^^

5. Bang din - February 11, 2008

Don aku hanya mau jawab pertanyaan dari kamu, Emang don aku pernah menyakiti hati orang tuaku tapi setelah itu saya menyesali kesalahanku tadi dan saya langsung meminta maaf. Thank you for your question to me.

6. NoE_P@3'x - February 12, 2008

Halah jawabane gampang. Ini tuh pertanyaan yang pernah aku berikan dulu pas di MOS.
Jawabannya karena momen itu terjadi pas siang hari


Leave a Reply

