jump to navigation

Cinta tak Terungkap !!! February 16, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Oi…..oi…..!!! Kalian semua pati pernah ngalami hal yang sama kayak yang kualami dulu. Begini ceritanya. Waktu kelas 3 SMP dulu aku punya seorang temen, awalnya sih aku ga seberapa dekat dengannya tapi akibat kejahilanku, aku pun akhirnya bisa deket ma anak itu. Memang sih dia ga seberapa cantik, pendek( yah lumayan tinggi sech), coklat. Pokoknya dia tu bukan type cewek cantik lah. Lama-kelamaan seiringberjalannya waktu hatiku pun luluh terhadap tampangnya yang pas-pasan itu.

Entah mengapa aku jadi mulai suka sama dia apa karena muka pas-pasannya atau dari sifatnya aku juga ga tahu.(Aneh Ya ^-^!). Tapi aku terus aja menyembunyikan perasaanku ini kepadanya. Sampai suatu hari aku tahu kalau dia suka sama cowok lain, tapi kekhawatiranku pun sirna karena cowok yang dia sukai itu udah nembak cewek lain duluan (Ciaaan Deh!!). Lega rasanya tahu hal itu tapi ku juga sedih ngelihat dia jadi patah hati.

Akhirnya masa-masa SMP pun berakhir tapi aku masih belum mengatakan perasaan ku ke dia. Tapi akhirnya SMA pun aku juga sekolah sama dia (Apa emang udah jodoh ya !^-^). Namunsepertinya dia lebih suka dengan cowok lain ketimbang dengan temennya sendiri. So, biarlah kalau dia seneng aku juga seneng meskipun hati ini menangis Aku akan selalu menjaga perasaan ini untuk selamanya, sendiri !!!!

Comments»

1. dhany - February 16, 2008

wii ternyata doni bisa juga bisa jatuh cinta kukira cuma bisa makan doank.apa u skg juga sedang falling in love don?

2. folkerboy - February 17, 2008

Kasihan deh lu Don, aku jadi ngesakno hiks…hiks…hiks….

3. friday - February 19, 2008

who’s the girl??? Aku bilangin ya cakdon… Sebaiknya apabila ada yang ingin disampaikan atau dikatakan pada seseorang,, seharusnya segera dikatakan… Karena apabila kamu menunda-nundanya,, dan terlambat mengucapkannya,,, maka kamu akan menyesal…. Lebih baik kita segera mengatakannya meskipun nantinya terasa pahit… Do you understand????

4. pinkcutez - February 20, 2008

Duh…dalem bgt y, haruznya kan u lgsung az ungkapin prasaan u k dy, biar u tw dy jg suka ma u pa g!

5. don45 - February 21, 2008

@ Thaqul : Masalahnya chul dia tu dah suka ma orang lain

6. a l pi ne - February 21, 2008

ehem . . EHEM. . .

AMA SAPA tUh . .

hayo . .

jangan 2 ama si tacul . . .

heEe. . . HeE. . .

q cma BcaNDA Kuq . . .

7. kluwek11 - March 3, 2008

cinta itu putih……itu bersih….itu tinggi…..
cm mo blg, Quw yKin sWtu Saat Nti u pzti nMuin cInta Yang sJti…..Amien
Oiye……Mksd’e ‘cm mMndang’….. y Quw kan tyuz pHti’in dy gt…..

8. prihandini - March 23, 2008

ooohh… so sad
but jangan khawatir cak don, cari aja lagi kalau ada yang cocok gitu?

9. pinkcutez - April 10, 2008

Don,slama ni q cuma menganggap kamu adalah teman terbaikku Sampai kapanpun…Q ga akan pernah mau kehilngan sosok teman seperti kamu…Asal kamu tahu aja…Aku rela kehilangan harta daripada teman…Dan kamu adalah teman Sampai kapanpun.Seperti Bang Shirin,Aries,dan kamu adalah SAMA….TEMAN….
Ini pesan dia buat kamu………..


Leave a Reply

