jump to navigation

Yondaime Owwww !! March 8, 2008

Posted by dony in Ornamen.
trackback
Yonyon
Yondaime alias Hokage keempat dari
serial naruto Keren bangettttt! Coy !
Rambut kuning tinggi cakep wih perfect !
Yondaime is the best hokage !!!
Yonyon

Comments»

1. muizemo - March 9, 2008

kok sukanya kartun

2. don45 - March 10, 2008

Sesuka Gue dong !!!

3. NoE_P@3'X - March 10, 2008

Iyo…..
Aku juga suka sama Yondaime!!!
Ngomong-ngomong dia mati kenapa?Apa gara-gara serangan kyubi?!

4. don45 - March 11, 2008

@ Mas Adit : Yondaime tu mati gara2 pake jurus terlarang waktu dia mau nyegel Kyubi and hasilnya dia mati. And ada rumor Yondaime blm mati loh !!

5. kluwek11 - March 11, 2008

aku kenalno Yondaime po’o Don…..?
hehehehe…..

6. andy - March 15, 2008

q gak terlalu fanatik ma naruto.Tp q akuin keren banget

7. gaarachelseamania - March 29, 2008

wah yondaime itu kayak aku yah kalo diliat-liat.
SALAM GEMBROT

8. alm 07 - May 23, 2008

tyus yondaime kemana?

9. don45 - May 24, 2008

@ alm07 : Kan Yondaime sudah wafat ?!?!?1

10. galih_coolz - May 30, 2008

mnurut gw<yondaime mirip bgt ma naruto,,tpy knapa mati yah????and w mo nanya nyokap na naruto sapa y????

11. don45 - June 2, 2008

@ galih_coolz : Ada gosip yang ngomong Yondaime ga mati !?!?! terus kalo masalahnya ibunya naruto cuma manusia biasa yang namanya Uzumaki Kusina gitu !!!

12. Secret - July 8, 2008

Yondaime mati karena make teknik shiki fuujin. yaitu teknik yang harus melakukan memanggil dewa kematian. sehingga resikonya pun juga besar

13. don45 - July 17, 2008

@ secret : Yap tepat sekali !!!! Ngomong2 alamat webnya apa tolong dicantumkan !!!

14. edunkzzz - August 2, 2008

mamamamama

15. MAM - August 9, 2008

Yondaime is the best

16. don45 - August 13, 2008

@ MAM : of course !!!

17. JiinCHUriiki - September 3, 2008

yondaime always the best of all hokage.Dont expect Naruto

18. bijuu - September 3, 2008

yondaime memakai jurus terlarang demi konoha

19. bijuu - September 3, 2008

huh… jadi …..naruto juga khan yang make buat tempat penyegelan.

20. yuBie ibi iBi uzu - September 4, 2008

eh, y0ndaime tu l0n wafat..
dy tu nyamar n msuk ke akatsuki..
tau pein kan?
nha, tu tu ya si y0ndaime.
itulah alsan_y knapa paman jiraiya bs gdapetin inf0 ttg akatsuki. y g laen n g bukan, y0ndaime alias pein yg dulu prnah jd murid jiraiya tu lah yg ngasih inf0 ttg akatsuki ke jiraiya..
beg0n0..
puas?
caw..!

21. Hizkia Tuwo - October 5, 2008

kalau nga tau dia kemana,tanya aja ama Naruto……!!!!!

22. naruto - November 2, 2008

emang film gua tuc di sukain banyak orang2 jadi notom terus gua yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyya?!!!!!!!

23. nika - November 2, 2008

yondaime tuc sebenerya spa ceh??bikin uwanen aja……….mikir tuc susah tau mumet aku kon mikir??low dac yang tau bales yyyyyyyyyyyyyyaaa!!!!

24. febriminato - November 27, 2008

lain kali bahas masa lalu yondaime bersama team kakashi ya oke

25. Teman Kia T - January 30, 2009

teman gue bilang : Yondaime saat memasukan kyubi k dlm tubuh Naruto dia tdk memakai seluruh kekuatannya, krn itu Kyubi dlm tubuh naruto tdk terkunci sepenuhnya,Yondaime sengaja agar Naruto bisa memakainya,jadi Yondaime blm mati,dia hanya pingsan lalu dia dibawa oleh Zetsu(akatsuki) dan dibawah ke tempat pertemuan keluarga Uchiha, Sasuke sempat mengetahiunya, jadi yg mengetahuinya hanya Sasuke dan Zetsu.%(Saya Kia tdk tau apa “benar” or “salah”kata teman gue!?)

26. Anonymous - February 22, 2009

kemana perginya ayah naruto

27. cacha uzumaki - January 9, 2010

yondaime keren ya…
coba w bisa kedunia kartun. pasti yondaime yg w cari duluan deh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: