jump to navigation

KiSS DoNk !!! March 14, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Hari Kamis menjadi saksi hidup terjadinya suatu peristiwa dimana aku merasa malu, malu seumur hidup deh !! Hal itu terjadi pada saat waktu istirahat pertama, waktu itu aku lagi enak2 lihat temen yang lagi makan Nasi Goreng (wuiiih sedeppp), lalu iseng2 aku lewat depan dia yang lagi sangat lahap makan and akhirnya aku minta juga Nasgor itu ( yah sekalian icip2 lah ). Kesan pertama sechMaknyus”, “Endang Bambang Gurindang”, “Top Markotop”, tapi kesan kedua ” Ampun pedes bangeet” lidah ku kayak ngeluarin api aja (Naga Kalee). Akhirnya aku minta minum sama temen ku yang saat itu belum menyetuh gelasnya sama sekali dan malah aku yang habisin minumannya. Then aku ngajak dia buat ke Kopsis buat beli “Tombo Pedest” and sekalian dia mau beli minum. Sesampainya disana aku beli pemen and secara ga sengaja aku bilang sama yang jaga Kopsis “Mbak Kiss dongk” and temenku yang dari kelas lain nyaut “Hiiii Doni minta Kiss” Eh secara spontan semua anak cewek yang ada di Kopsis tertawa padahal maksudku ga kayak gitu, wih gila banget Malu aku malu pada anak2 ( lagunya Crishye sedikit diaransemen ^-^) Pokoknya hari itu malu banget rasanya.

Comments»

1. Alpien - March 15, 2008

Hae donI . . OraNG NASi gorEng ga peDeZ AMa sEkaLi Ajah . , uDA SakIT PeRuT . .

2. muizemo - March 17, 2008

enak kali ya di kiss
tapi emang ada yang mau ngasih kiss ke kamu

3. muizemo - March 17, 2008
4. pinkcutez - March 22, 2008

tp klo mbak yg jaga, mw kissing ma u kan enk tuh don!!
Hwa…89x

5. FrIdAy...... - March 23, 2008

Cap cuss……,,,,,,?????!!!

6. prihandini - March 23, 2008

he…he.. wah sayang yah aku gak tahu kejadiannya pasti lucu deh!!

7. Nurul - March 23, 2008

Wah Doni… pertama q liat judulnya q kira lu gi mumpeng.
Tapi ternyata lu gi kepedesan yach.
Wakakaka…. kasian yach.
Tp enak lho klo tombo pedesnya kiss.

Permen kiss maksudnya.

8. dhany - March 24, 2008

waah ada udang di balik kolor nih nggak usah malu don ma temen ndiri aja bilang aja klo minta kiss😀

9. Dion - March 24, 2008

Hwa…..ha……ha……..
dari pada mau cium tanya2 dulu mending langsung gasak bro….!!!!!!!!!!
wkwkwkwkwkwkwkwk…………………

10. Bang din - March 24, 2008

Kiss adalah sesuatu hal yang romantis tetapi dalam hal kejadian ini kamu mempergunakan KISS sebagai permen yang dapat dimakan. But lucunya semua orang yang mendengarkan kata2 KISSmengira kamu minta cium oleh Si penjaga Kopsis. Saran kamu harus pandai2 menempatkan kata KISS dalam kehidupan sehari-hari.

11. uny - March 24, 2008

aku kira u beneran minta kiss sama mbaknya don….
he99999999x…..

12. gaarachelseamania - March 29, 2008

wah bahaya tuh don……
aku mau di kiss tapi bukan ama kamu….
wkekekekekeke
salam gembrot…

13. fikri92 - March 31, 2008

CIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIE…………………………………..CIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIE HAYO DONIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

FIKRI92.WORDPRESS.COM

14. canenina - April 3, 2008

ye.. doni kecil2 udah blng kiss!!tu khusus 17+ lho..he100x

15. andy - April 5, 2008

Makanya kalau mau beli permen yang jelas ngomongnya

16. amismall - April 7, 2008

Ya Allah…. Jangan gila donk!!!! Masa’ mau beli permen kok minta kiss… Makanya kalo ngomong yang jelas donk….

17. ht3r26 - April 17, 2008

hwe..
akhiRnya dapet yang mana??
kiss peRmen ato” mbHknya”..

18. don45 - April 17, 2008

@ ht3r26 : Ya dapet permen lah !!!


Leave a Reply

