jump to navigation

Bokep Blokir ^-^ atau -n- April 4, 2008

Posted by dony in Realita.
trackback

Oi….oi……oi…….. !!! What’s up bro ! Aq mau posting yang aga beda dr biasanya nich. Fenomena yang marak dibicarakan di kalangan anak remaja zaman sekarang. Bokep atau biasa disebut hal2 berbau porno yang biasanya nich dilihat oleh para kaum Adam ini ( But kaum Hawa juga suka kok ^_^ ) kini telah ditutp alias diblokir. Banyak para Bokepers (sebutan untuk orang yang suka lihat bokep versi saya) menentang adanya pemblokiran situs2 tersebut. Tapi banyak dr pihak orang2 yang beriman alias alim justru senang dengan ditutupnya situs2 tsb. And now, mmenurutmu Apakah u senang dgn ditutpnya situs2 tsb ? atau Apakah anda sedih dengan ditutpnya situs2 tsb ? Jawabannya ada dlm diri anda sendiri !!! Yang jujur lhoooooo…… kalo jawab !!!!!

Comments»

1. andy - April 5, 2008

Astaghfirullah igat kiamat da dekat

2. andy - April 5, 2008

Astaghfirullah ingat kiamat da dekat

3. sius11 - April 5, 2008

Kalo menurutq hmmmmmm… It’s good idea.

4. Alpien - April 5, 2008

Aq te2p dukung uu ite . .
Aq tambh kasian si andy benjeng . .kalu sts nya dblokir . .

5. gaarachelseamania - April 6, 2008

argh!!!!
why its happen

6. muiz - April 7, 2008

sayang sekali yaa
kenapa si harus diblokir

7. nada7 - April 7, 2008

setuju!!!di tutup saja

8. Bang din - April 7, 2008

Q setuju sekali karena dengan begitu kita dapat mengembangkan kreatif masyarakat indonesia. Mungkin dengan tulisanmu ini dapat menyadarkan pemerintah kita untuk segera memblokir situs2 itu. Terimakasih telah menulisnya.

9. ndop - April 11, 2008

yee.. kayak ndak ada kjaan aja mblokir2 situs begtuan..

endonesa pe ernya yg lebih penting masi bjibun tuh..

lagian nggak bkalan bisa diblokir. mengingat jml situs porno itu selalu btambah..

apalagi ada layanan blog gratis! wah, kita buat sendiri aja kan bisa..

*krukupan bantal, wedi nek dipentungi ef pe i !!*

10. wisnu - April 17, 2008

aq sih setuju2 aja klo situs bokepnya ditutup

tapi…………….

aq kasihan ama tmn qt yg namanya benjeng

11. elly - April 20, 2008

menolak…!!! Mendingan anggarannya yg mencapai 30 trilyun itu(sumber detiknet.forum) buat menyantuni anak yatim,orang jompo,dan janda janda kembang, filter yg paling bagus adalah iman oke

12. far15 - May 7, 2008

percuma sekarang lho yang diblokir tu cuman gambar pornonya naruto (kata temenku) . hayooo buat nada gambarnya hinata jadi kayak apa ya?

13. doni - May 9, 2008

@ Far15 : Yah seh temen ku banyak yang belum diblokir ?!?!?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: