jump to navigation

Asyiknya nongkrong di RS !! April 12, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Duh gila ternyata nongkrong di RS enak juga ya. Gini ceritanya, waktu itu hari Jumat malam aku ma 3 orang temenku lagi mau menjenguk Ayahnya temenku di RS, terus sebenarnya ada 8 anak yang ikut tp 4 yang lainnya berangkat sendiri2 so kami berempat masuk duluan. Setibanya di RS kita masuk duluan soalnya males nunggu, lalu aku berbincang-bincang ma ortunya temenku. Terus aku dapettelpon dari temenku katanya dia datang jam setengah 9 (Dueeeeeng….. Apa ga kurang malem tu ??). Akhirnya kami memutuskan untuk nunggu di lobby hampir setengah jam kita nunggu, eh…. ga dateng-dateng. Emang sih banyak pemandangan yang indah kayak suster yang cantik, pasien yang imut2 and bahkan ad pemandangan yang meblenyekkan ada seorang pasien yang mirip guruku di skul terys ku bilang ma temen2 eh mereka bertiga malah ketawa. And akhirnya kami pindah ketempat parkir disana tambah banyak sekali rintangan kayak dianggap pengemis and sebagainya, akhirnya mereka nyampek juga dan kita pulang dengan selamat. YA begitulah lumayankan nongkrong di RS.

Comments»

1. andy - April 12, 2008

Enak apanya kita kayak gembel tau

2. andy - April 12, 2008

helm q mana

3. prihandini - April 13, 2008

wah … cak don emang sih di rs mitra tuh suster2 nya emang cantik apalgi dokter mudanya cak don….
he…he..

4. muizemo - April 13, 2008

nongkrong kok di rs!!!!!!!!!!!!!!!!

5. ndop - April 13, 2008

nek kulo bos, nongkrongnya di emtivi..

6. harrie91 - April 14, 2008

kmu emang anak yg aneh ya!!!1

7. don45 - April 14, 2008

@ harrie : Namanya juga doni kalo ga aneh ya ga doni namanya !!

@ Mas Ndop : di emtivi ngapain mas ???

8. alpien - April 14, 2008

weleh2 nak2 njenengan kug aneh2 wae to yo,,

9. pinkcutez - April 14, 2008

Walah….nongkrong kok di RS!!! Kyak gembel aja y!!!

10. don45 - April 14, 2008

@ pinkcutez : emang wajah kita lho mirip ma gembel !!

11. aziz - April 14, 2008

RS, kepanjangannya itu rumah seksisakit yah….
emang enak buat nongkrong lho… apalagi bawa roti trus dikasih sambel.

12. ulan - April 15, 2008

mas mau tanya…
memblenyekkan itu bahasa mana ya??
huhuhuhuhu..
tapi lucu juga..

13. don45 - April 16, 2008

@ Ulan : memblenyekkan itu bahasa spanyol ketimur2 sedikit yang artinya jelek !!

14. nada7 - April 17, 2008

yang penting dah usaha datang

15. pikkisweet - April 17, 2008

Duh don ko’ rs d bwt nongkrong sich untung ga’ d usir!

16. Noerdin - April 21, 2008

Don gimana kalau keadaan yang kaya’ gitu kamu manfaatkan untuk mencari penghasilan aja??? daripada ngangur???

17. green girl's - June 18, 2008

don……..Thax atas doa nya . tapi sebenarnya yang aku takut ditinggalin some1 tu u so jangan pernah tinggalin aku yaaaa…….U’re the best my friend 4ever……………..Thax

18. don45 - June 18, 2008

@ Laila : You’re Welcome !!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: