jump to navigation

Dewi Persik cekal Yes/No April 21, 2008

Posted by dony in Realita.
trackback

Ya….ya akhir2 ini memang terjadi banyak kontroversi seperti yang satu ini. Akhir2 ini Dewi persik penyanyi dangdut terkenal itu kini telah mendapat protes keras dari berbagai kalangan masyarakat karena goyangnya yang menurut sebagian terlalu seronok dan berbau seks gitu. Sampai2 dia tidak boleh manggung di beberapa kota karena takut akan terjadinya anarki selain itu juga dapat mencoreng nama baik kota itu.  Sekarang setujukah anda dengan adanya pencekalan Dewi persik sedangkan dilain pihak masih banyak penyanyi yang goyang nya lebih erotis ketimbang Dewi persik dan belum lagi kalo Dewi Persik dicekal dia mau makan apa soalnya hanya dengan menyanyi dia dapat hidup, makan sampai saat ini.

Comments»

1. ndop - April 21, 2008

pertamaxx!!

gak setuju bos. dewi persik gak usah dicekal, cukup diajari nyanyi kosidah aja. hehe..

2. don45 - April 22, 2008

Mas maksudnya pertamax tu apa an ???

3. aziz - April 24, 2008

@ ndop : sadar jo!!!
@ doni : pertamax tu plesetan dari pertama, artinya komentator yang pertama

kalo masalah dewi persik, mending pantatnia dikasih besi tuh, biar berat, trus gak bisa goyang!!!

4. doni - April 25, 2008

@ aziz : Gila loe kalo dikasih besei bisa berabe dong nanti. !!

5. prihandini - April 26, 2008

Biar gak goyang lagi kasih tuh don duit biar gak goyang lagi masalahnya kan duit!!!!!

6. don45 - April 26, 2008

@ prihandini : Masalahnya q ga punya duit mbak !!!

7. noepa3 - April 26, 2008

Ya dicekal aja!!
kan masih banyak pekerjaan yang layak, misal jadi tukang gergaji kayu daripada “nggergaji” di atas panggung dan gak jelas apa yang digergajinya

8. muiz - April 30, 2008

aku gak setuju kalo dewi persik di cekal
kalo di cekal aku gak bisa liat goyangannya donk

9. Wisnu - May 1, 2008

koq dicekal sich…….??????

kan kasian tmn qta cz g bsa liat goyangnya….

10. doni - May 2, 2008

@ Muiz : Heh sadar rek !!!
@ Wisnu : Temen spa Nu ?!?!?!

11. Bang din - May 4, 2008

Kalau dicekal ya jangan karena setiap manusia mempunyai hak asasi sendiri2. Tapi kalau misalnya diberi teguran terlebih dahulu, kenapa tidak ???? Bila sudah diberi cara dengan halus tidak bisa baru kita menggunakan cara yang agak memaksa.

12. don45 - May 5, 2008

@ Bang din : SETUJU !!!!!!!!

13. Advokatku - May 5, 2008

Cekal aja … merusak mental masyarakat tuh !!! … (:-( .. sedih eeuy gak bs liat goyang gergajinya lagu .. sial!!)

14. ucha - May 8, 2008

Ya kalau cekal dan penegurannya nunggu penyanyi lain ikut dicekal sih sama aja bo’ong dong.. cuma alasan itu mah… lebih baik satu-satu dicekalin daripada nunggu semuanya dicekalin, nanti malah jadinya gak ada yang dicekal karna main tunggu2an lagian ngaku anak pak haji tapi ngomongnya kaya’ setan aja

15. suyanto - May 10, 2008

kalo cuma goyangan persik ampe ngerusak mental itu berarti dasarnya mental itu sudah bobrok iyakan?

16. don45 - May 10, 2008

@ Suyanto : Yup ?!?!?!?

17. raja - May 19, 2008

Lebih baek di kurangin aje perilakunya yang menggoda ato yang katenye berbau sexs.

18. Meilan salsabiela - May 22, 2008

Tapi menghilangkan sifat jelek yang sudah mendarah daging tu susah bgt..dan mungkin menurut dia sendiri goyangannya tu menjadi ciri khasnya,tapi terkadang aku sendiri juga sebel ma dia ngaku islam tapi ga mecerminkan sikap keislamiannya,klo dewi di cekal cee,……aku ga tau mana yang terbaik,aku takut salah ambil pendapat

19. si uman - May 25, 2008

Cekal dewi Persik!!

Hidup dewi Persib!!

kabur,,

20. don45 - May 26, 2008

@ Si Uman : Kalo mau komment dikasih alamatx dong !?!?!?! Penggemar Persib Ya ???

21. si uman - May 30, 2008

Iya,, penggemar persib.. PERSIB nu aing!!

nah,, kadang2 suka ga keluar alamatnya..
nih,, daripada ntar gak keluar lagi.. umanium.wordpress.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: