jump to navigation

TaHek !!! April 26, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Yah….yah…..!! beginilah nasib seorang murid yang seharusnya mendapat pelajaran yang layak untuk kita tapi hal itu tidak terjadi pada kelas ku tragedi ini terjadi saat hari kamis. Saat itu pagi hari yang tenang kemudian berubah saat guru terkejam telah memasuki ruangan kami, dinginya pagi seakan menyetrum tulang2 di sekujur tubuh sampai akhirnya pelajaranpun dimulai. Pertama pelajaran berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan yang mengganggu, tapi tiba2 saat kami termasuk guru saya tadi mengerjakan tugas dipapan guru kami bertanya pada anak2 tentang soal yang dikerjakan beliau.

Anak2 sech udah jawab pertanyaan yang terlontar dari mulutnya yang renta itu, tapi anehnya beliau tidak mendengar atau tidak menghiraukan jawaban dari teman saya, saya kurang mengerti beliau itu sedikit bermasalah dengan pendengaran atau memang  orang  itu tidak menghiraukan jawaban kami. Serentak guru itu marah2 tanpa jelas pada kami yang menjelek-jelekkan kami lah dan yang lain.

Sampai batas amarahnya, beliau mulai mengeluarkan semburan terkuat dari mulutnya yaitu (maaf kalo ucapannya sedikit kasar) “Kelas X-2 TAEK” gitu katanya anak2 tersontak kaget dan mereka semua diem seribu bahasa. Nlah menurut anda pantaskah guru berbicara seperti itu didepan muridnya?????

Please comment this !!!

Comments»

1. pinkcutez - April 26, 2008

y jelas g sopan lah yo!!!!
guru tu kan jd contoh muridnya, tp klo gurunya udah kayak gitu. gmn dgn muridnya!!!!

2. wury - April 27, 2008

ih nyebelin banget tuh orang…gak ngerti deh maunya apa!waktu menghina tuh ya ih sakiiiiit banget,,,,,,

3. kluwek11 - April 27, 2008

SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4. ndop - April 27, 2008

biyuh-biyuh tegone tho gurumu ituh…
ngajari kok sing elek to .. to…

5. lordsuck - April 28, 2008

pada dasarnya, guru adalah teladan dan panutan bagi muridnya..

jadi, so, sehingga.. kalo muridnya TAEK, berarti guru tadi panutannya TAEK..

BetuL Sodara-sodara..????????????????

6. doni - April 30, 2008

@ Tachul, desi, wury, vela : Setuju !!!

@ Ndop : Ya mau gimana mas wong orangnya gitu e !!

7. wisnu - April 30, 2008

waahh…… gurune ngejak gegeran yo..???

8. doni - May 1, 2008

@ wisnu : Yo,iyo rek!!

9. dhany - May 2, 2008

alah biasa ae kita juga biasa mengucapkan kata2 itu

10. gempur - May 3, 2008

sopo sih jenenge gurumu iku? cubo mengko tak elingno!

*dasar murid wes ngenal blog, dadi susah direm uneg2-ke*
wakakakakakakaka

11. ajeng - May 3, 2008

sangat sangat tidak tidak pantas pantas…..

12. don45 - May 3, 2008

@ Dhany : Awakmu lak an!!?!?! He….he… ?!?!
@ Pak Gempur : Itu loh pak guru Fisika kita yang sukanya ngelap jidad ?!?!?!
@ Ajeng : Ya sangat tidak pantas ?!?!?!

13. Bang din - May 4, 2008

Doni sebaiknya kamu kalau mau menerbitkan artikel yang berisi tentang seorang guru harus minta izin dulu karena guru adalah orang tua sementara pada saat berada di sekolah!!!

14. Bang din - May 4, 2008

Doni sebaiknya kamu kalau mau menerbitkan artikel yang berisi tentang seorang guru harus minta izin dulu karena guru adalah orang tua sementara pada saat berada di sekolah!!!ok

15. don45 - May 5, 2008

@ Bang din : Bang kalo misalnya aku minta izin sama beliau, aku yang kena gampar nanti !?!?!?!?

16. Dion - May 12, 2008

Don, sebetulnya tuh aku bingung lho….

Aku bingungnya, yang “TAEK” itu kita atau dia sich…….!?!?!?
Kalo aku sich dia tuh bukan “TAEK” tapi “TAEK”nya “TAEK”…..
wkwkwkwkwk…..

17. friday - May 17, 2008

maaf ya cakdon, qu baru ngoment… cz qu baru ja ngenet…
kalo menurutqu sih, sebelumnya kita harus introspeksi diri dulu…. Mengapa guru tsb sampai mengatakan seperti itu??? Mungkin beliau sudah kesal sekali terhadap kelas kita yang tidak bisa diatur… Okeh???

18. don45 - May 18, 2008

@ Dion : Yup ?!!??!
@ Friday : Yup !?!?!?!

19. pikkisweet - May 19, 2008

Sebenarnya g pnts sich don tp gurunya aja yang lagi sensi ma kita. Siapa suruh nerangin kuq gak jelas so gak ada yang ngereken.

20. ami - May 21, 2008

No COmment asline aku DOn….
Tapi omonganx tuh emang ga pantes…
Pengen ta’ sobek2…
Ga tau tapi yang mana yang mau tak sobek…
Kasih saran donk…
Mana yang perlu disobek…

21. don45 - May 21, 2008

@ Ami: Jidad aja Mi !?!??!?!

22. Meilan salsabiela - May 22, 2008

Eh..critamu sama lho kyk guruku..tapi galaknya ga setragis..guruku pemarah cee pemarah tapi ga kyk gurumu..jadi sabar ja yoo..

23. nada - May 22, 2008

Tapi mungkin maksudnya untuk nyemangatin kita Don kan tiap guru punya cara masing2 untuk nyemangatin orang sabar ya Don


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: