jump to navigation

Berat ……!!!!! June 12, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Inilah cerita tragis diriku ( cie lagunya Tompi !), cerita ini terjadi saat sekolah ku SMA 11 Surabaya mengikut sertakan anak muridnya untuk datang ke Stadion Tambak Sari Surabaya buat ngikutin semacam acara Upacara POPDA. Hari itu aku ma fikri temenku berangkat bareng naik sepeda motor buat ngumpul di skul, rencananya aku mau bareng ke Tambak SAri ma temen ku pake mobil and Fikri juga bareng pake mobil tapi beda mobil. Setelah itu aku nitippin sepeda motorku di rumah temenku yang lokasinya ga jauh dari skul. Pengennya sich berangkat bareng ma Fikri pake motor tapi ma gurunya ga boleh naik motor, padahal pada saat itu banyak kok anak2 SMA 11 yang pake motor mbencekno kan. Akhirnya aku harus berpisah dengan temenku itu untuk sementara, lalu rombongan ku pun tiba di Stadion, tapi kok Fikri belum dateng ??? Aku jadi kesepian (halah kok aneh toh ^-^). Akhirnya kamipun memutuskan untuk masuk duluan perasaan pertamaku saat masuk Stadion ” Hih kok banyak Tahi seh ???” ( maklum baru pertama kali ke Stadion ). Akhirnya kami tiba dipuncak Stadion Wuiiih panas kenapa SMA 11 milih tempat yang panas kasihan kan yang item2. Lalu beberapa saat menunggu Fikri dateng and acarapun dimulai. Acara pertama aku lupa pokoknya ada orang yang nyanyi lagunya Vagetoz versi dangdut enak sih enak tapi katanya anak2 ngilani.

Terus acara dilanjutkan dengan para peserta POPDA yang mulai memasuki lapangan Stadion. Yapi belum sampai setengah acara aku ma Fikri memutuskan untuk pulang ke rumah, lalu kami berdua meminta izin pada wali kelas dan diperbolehkan akhirnya aku dan 4 temenku yang laim turun buat nyari lyn. Rencana awal kita memang mau pulang pake lyn tapi si Leadernya Dimas ” The Gembel” nantang buat pulang jalan kaki sampe SMA 11, hati kecilku sech ga pengen tapi berhubung temen2 yang lain jalan semua ya apa boleh buat aku ikut jalan deh. Di sepanjang perjalanan kita serasa dilihatin orang2 “Nih bocah ngapain jalan sampe sini???” (mungkin gitu pikirnya), tapi kami tidak memperdulikan lalu kami istirahat buat beli minum di minimarket terus lanjut dech jalan, sesampainya diBanyu Urip Leadernya mutusin buat naik lyn aja (Yes akhirnya nyerah juga). Akhirnya kita nyari lyn and hasilnya malah Si Leader ngejar2 lyn kayak orang ilang gimana gitu !!! ( bisa mbayanginkan teriak2 manggil lyn padahal lynnya dah jalan ^_^). Terus kami naik lyn and sampai lah diManukan tapi kita lau jalan lagi sampe ke rumah temennya temenku yang kutitipin sepeda motor. Wuiiih capek kakiku rasanya bengkak padahal sebelunya udah bengkak ^_^ and kami berduapun pulang dengan baju yang amis oleh bau keringat dan tidur dengan pulas.

Comments»

1. ulan - June 12, 2008

jauh nggak itu??

2. ndop - June 12, 2008

inih, mana pengalaman menariknya???
*clingak-clinguk*
🙄

3. don45 - June 13, 2008

@ Ulan : Jauh banget mbak kira2 lebih dari 1km !!! heh….he…..
@ ndop: yang menarik Mas waktu perjalanannya itu yang bikin menarik ….. !!!! Perasaan sech !!!

4. ubadbmarko - June 13, 2008

ah oom mah cuma numpang nampang aja ya

5. don45 - June 14, 2008

@ ubadbmarko : silakan numpang sesukanya !!!!

6. ht3r26 - June 15, 2008

aYo Demo…
KIta ni sebagai siswa yg dianiaya..
kita harus memperjuankan hak Kita..
masa kita di siksa dijemur di panasan…

G jadi don,,
mending kita demo masak Ja Y !!

7. pinkcutez - June 16, 2008

enk tuh lagunya klo didangdutin…..

mgkin yg g ska tuh emg dasarnya nggak suka aja…

8. don45 - June 16, 2008

@ Sopi : Masa apa buk !!!
@ Thacul : Bukannya ga seneng tapi norak tahu !!!!

9. ANDY - June 17, 2008

KAPOK MAKANYA JANGAN NURUT SAMA GEMBEL.SYUURIN MBOLANG LU…

10. don45 - June 17, 2008

@ Andy : Heh yang nurut tuh sapa ?/?? Wong ini loh cuma kehendak dari hati 1!!!! Wueeeee !!!

11. harrie91 - June 17, 2008

cuma…testing

12. Wisnu - June 17, 2008

aduh…kacian bgt sich loe…

padahal aq yg sering kesana g pp tuch….

gitu aja koq sambat

13. don45 - June 18, 2008

@ Wisnu : Beda Nu awakmu kan keceng aku kan lemu jadi tolong dibedakan !!!

14. dhany - June 18, 2008

makanya don sumbangin dikit napa lemaknya…hehe biar q terlihat lebih keren

15. don45 - June 20, 2008

@ Dhany : Hih ngilani …..!!!! Keren “Ketek Suren ” Maksudnye !!!

16. muizemo - June 22, 2008

ganti po’o postingane!?!?!?!??!

17. djagung - June 22, 2008

duh kasihan bgt ya…. tapi jangan di expose lah. ntar malah gak ada yang nonton bola distadion gara2 nih artikel… hehehe

18. don45 - June 23, 2008

@ Emo : Maksudte ????
@ Djagung : Ga bakalan mas !!!

19. anggaara - June 23, 2008

jangan sangkut pautkan nama saya!!!!…
hhe

20. don45 - June 23, 2008

@ anggaara : Walah kan terkenal toh !!!

21. Monsieur Dion - July 4, 2008

salahe dewe….. aku pas itu langsung cabut ke delta nonton Indiana Jones….

ADEM BENER……!!!!!!

hwahahahaha…..🙂

22. don45 - July 7, 2008

@ Dion: Halah nang ngone Delta aku berjalan-jalan keliling Sby !! Hayoooo…menang sapa ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: