jump to navigation

Happy B’day Mom !!!! August 13, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Emang sich agak telat buat postingnya tapi ga ada kata terlambat untuk mengatakn lagi ” Happy B’day Mom !!! “. Tepatnya kemarin Ibuku tercinta merayakan Ultahnya yang ke 53 tahun, memang umur sudah merenggut kecantikannya, tapi menurutku My Mom is the best Mom ever. Meskipun selama ini selalu dimarahi tapi kasih sayang ku pada ibuku takkan pernah pudar.

Aku kemarin sempat ngasih kado buat ibuku berupa jilbab dan sebuah bros yah walaupun aku ga seberapa ngerti fashion tapi paling ga aku ngerti-lah seleranya ibuku, akhirnya aku ngajak temenku buat milihin jilbab and voila akhirnya ketemu jilbab warna hijau dengan motif bungan putih, sebagai aksesoris aku beliin bros bentuk daun. Yah memang harganya murah tapi yang penting niatnya kan ???

Akhirnya aku pulang dengan membawa hadiah itu tadi lalu aku taru kresek berisi hadiah itu di meja yang biasa dibuat ibuku buat kerja. Lalu aku tunggu ampe jam setengah lima kok ga muncul2 biasanya jam setengah lima tet udah ada dirumah. Akhirnya Si mama datang aku pura2 ga tahu kalo tu hadiah dari aku.

Lalu setelah istiraht sebentar Mama ku bialng, ” Wis lain kali ga usah pake ginian, asalkan kamu jadi anak yang pinter mama udah seneng kok !!” Mendengar perkataan ibuku tadi aku rasanya pengen nangis but plus heran kenapa sech kok dikasih hadiah ga mau ??? Padahal kan itu rasa cinta ku sama ibuku. Dan lagi meskipun kita jadi pintar kan belum tentu kita bisa membahagiakan ibu kita ??? kalo menurut anda2 sekalian bagaiman ???

Comments»

1. Bang din - August 14, 2008

Don titip salam met ultah ke mama kamu yo…. Sorry gakbisa beri apa2. Tapi jangan lupa ya disampaikan??? OK.

2. 4d3uny - August 14, 2008

happy birthday buat mama kamu ya………

3. dhany - August 14, 2008

tambah siiiip anak yang baik…don kucingku ultah gak dikasih selamat tah??hehe

4. ndop - August 14, 2008

Wee.. maksudnya the best mom ever itu apa? berarti sampeyan penah nyobain ibu yg lain apa??? hehe..
*njaluk dikaplok ndase ndop MODE ON*

5. andy - August 15, 2008

Don titp salam ya buat MAMA kamu

6. don45 - August 15, 2008

@ all : Makasihhhhh!!!!

7. jenderal - August 16, 2008

wah…

selamat ulang tahun tante…
pasti capek punya anak kayak si Doni
yang sabar ya

8. andy15 - August 17, 2008

gak da postingan baru yooooo?

9. pinkcutez - August 17, 2008

Met ultah y don buat your mom….

mungkin ibu U ngmg gt cuz u anknya nakal kale…..

hehehe

10. don45 - August 17, 2008

@ jenderal : Ya saya akan sabar menghadapi anak saya yang cute ini ( Mama Doni ) He….
@ andy 15 : Emang
@ tachul : Tidaaaaaaakkk


Leave a Reply

