jump to navigation

Sekolah Q Ada Hantunya !!!!!! August 17, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Auuuuuu…….au……auuuuuu……….. !!!! Kisah ini berdasarkan dari kisah nyata tapi aku nulis ini bukan buat jelk2in sekolahku. Begini ceritanya, pada hari jum’at tanggal 15 Agustus kemarin saat sholat jum’at kami selesai kami dikejutkan oleh suara teriakan seorang anak cewek dari ruang UKS, pertama sih aku pikir cuma anak iseng doang, tapi saat aku melihat temen2 ku berbondong-bondong ke depan ruang UKS aku mengikuti mereka dan aku terkejut melihat seorang anak perempuan sedang menjerit-jerit tidak karuan seperti orang “kesurupan“. Saking tertariknya sama hal itu aku langsung lari ke depan ruang UKS untuk lihat dan disana juga aku melihat ada seorang anak kelas X yang bisa melihat roh ( sebenarnya aku juga bisa sech ) mengusir roh itu seperti yang ada di televisi.

Aku bingung melihat anak kelas X itu tadi rasa kagum, takut, bingung semua jadi satu oleh atraksi anak tersebut. Akhirnya anak perempuan itu berhasil diselamatkan, menurut kesaksian para saksi anak yang kesurupan itu sedang latihan cheerleader bersama teman2 nya. Yang aku bingungkan kenapa mereka latihan cheer siang bolong and pas jum’atan lagi ? Sebenarnya aku pengen mengabadikan nya dalam bentuk foto tapi katanya temenku yang tahu tentang hal supranatural, orang yang lagi kesurupan ga boleh difoto nanti roh yang dirasuki itu ga utuh atau istilah jawanya katut samayang merasuki. Iiiiih serem kan ? ? Dari situ juga kita bisa ambil hikmah meskipun kalian ada ditempat manapun pasti ada yang mengawasi jadi berperilaku baiklah dimana saja kamu berada.

Comments»

1. mybenjeng - August 17, 2008

liat blog ini bisa kesurupan pa gak ya?😀

2. aRya - August 17, 2008

iiiii atut

3. don45 - August 18, 2008

@ my benjeng : oh jelas pasti ga wong udah saya kasih penangkal kok
@ arya : Ama !!!

4. muizemo - August 19, 2008

mocok ceh…..

takut ah……….

5. fikri92 - August 21, 2008

makanya jangan suka ngelamun sama mikir yang aneh-aneh,mengko kesurupan jadi ribet

6. djagung - August 21, 2008

wih… serem donk… kalah ama judul pilem ye…. tapi pengalaman gitu seru bgt kok… hehehe

7. don45 - August 21, 2008

@ Emo : Ya iya lah !!
@ fikri : Sapa yang ngelamun !!!
@ djagung : Kok seru sech ????

8. ciendhu - August 21, 2008

mmaaf ya bukannya aku ngajarin, tapi tu berlebihan dech….

ngapain juga kita terkejut n kagum ma begituan..?

tu kan dah terjadi setiap hari , kita hidup sama mereka yang tak tampak. . .

so, kita percaya pada Allah . . .
n beribadah yang rajin…

hihiy…

9. ciendhu - August 21, 2008

mmaaf ya bukannya aku ngajarin, tapi tu berlebihan dech….

ngapain juga kita terkejut n kagum ma begituan..?

tu kan dah terjadi setiap hari , kita hidup sama mereka yang tak tampak. . .

so, kita cukup percaya pada Allah . . .
n beribadah aja yang rajin…

hihiy…

10. dhany - August 21, 2008

tenang don kpanggilin aja traktor “setan sini cuma takut sama traktor”…

11. don45 - August 23, 2008

@ dhany : Ngawur pak !!!

12. ma2nn-smile - August 23, 2008

hihihi…..serem…..

13. 3mnnm8 - August 25, 2008

hantune lho sekelas ambek awak dewe don.. >,<

14. pinkcutez - August 26, 2008

klo setan liat u mgkin setanna yg takut ma u don…

heheheHe…

15. Don45 - August 27, 2008

@ma2n smile: emang:-(
@tachul : mbencekno

16. 4d3uny - August 28, 2008

setan????
hiiiiiiiiiii atut…..

17. don45 - August 28, 2008

@4d3uny : Sama siapa aku apa hantunya ????

18. dion - August 28, 2008

GA TAKUUUTTT…….!!!!!!!!!!!!

19. pikkisweet - September 5, 2008

Beneran ta don kamu bisa ngusir hantu? Ntar kamu lagi yang takut ma hantunya!!!!!!!!!!!

20. don45 - September 5, 2008

@pikkisweet : bukan ngusir tapi cuma bisa lihat doang !!!!

21. febri ichigo - September 6, 2008

Booooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong besar gitu q g percaya yg begituan q cuma percaya ama Allah swt

22. don45 - September 6, 2008

@Vemo : Hehhhh kalo misalnya u percaya ma Allah pasti u bakal percaya juga ma ciptaannya

23. nada7 - September 11, 2008

aku samapai kaget

24. don45 - September 11, 2008

@ nada : Aku juga !!!

25. noepa3 - September 11, 2008

Don..jangan-jangan…
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….
jangan-jangan….

The ghost is you

Ha..ha..ha..
gak-gak Don cuma bcanda

26. Ongki - September 11, 2008

yg nulis kykny lebih serem deh,, heheh,, pisss
**kaburrrrrrrrr**

27. don45 - September 12, 2008

@ noepa3 : Heee……he…… aku akan memutilasi mu !!!
@ ongki : Akan kukejar kau wuuuuzzz !!!

28. Anonymous - September 14, 2008

Don tapi sebaiknya kita sebagai orang yang beriman jangan sampai kita tidak prcaya dengan hal itu. hati2 don!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: