jump to navigation

SIM Q yang Lucu !!! September 5, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Hari Sabtu tanggal 30 Agustus 2 hari sebelum puasa aku dan ibuku mengalami kejadian yang aneh pada saat mengurus SIM ku yang pertama di COLOMBO. Hari itu seperti biasa selalu berjalan seperti biasa bedanya saat itu aku lagi sakit panas, hidung mampet, pusing, batuk semua penyakit saat itu ada pada saya. Badan serasa lemas saat ibuku mengajak aku untuk pergi mengurus SIM, aku kaget kok bisa ya ibu maksa anaknya buat ngurus SIM padahal anaknya lagi sakit, Akhirnya dengan badan terhuyun-huyun aku dan ibuku pergi ke COLOMBO, sesampainya disana jam 9 aku langsung masuk kawasan test lalu masuk ruangan test tulis. Begitu masuk eh udah kena sentak ma yang jaga ruangan, aku kan baru pertama kali masuk ke ruangan kayak gitu jadi air terjun keluar dari seluruh tubuhku yang hitem tapi manis ini.

SIM Q

SIM Q

Akhirnya selesai juga test tulis yah nilainya lumayan lah 60, dengan nilai pas-pasan aku melanjutkan perjalanan ke tempat ujian praktek berkendara, lalu mulailah instruksi yang panjang lebar, keadaan yang kurang fit memaksaku untuk terus berdiri mendengar instruksi dari instruktur. Akhirnya giliranku untuk tampil tiba dengan santai aku mengikuti ujian dan akhirnya selesai. Setelah ujian berkendara selesai aku masuk lagi keruangan untuk menunggu giliran untuk difoto, setelah beberapa jam menunggu timbul rasa curiga ” Kok ga dipanggil-panggil ???” tanyaku. akhirnya aku dapet inisiatif buat nrobot masuk ke ruangan foto lalu aku bertanya sama Si petugas pemotretan,”Pak saya kok tidak dipanggil dari tadi?” lalu poloisi itu bertanya siapa namaku dan aku menjawab seadanya, Setelah beberapa menit mencari aku mendengar hal yang tidak ingin ku dengar polisi itu bilang ” Maaf dik sepertinya berkasnya hilang. ” Dieeeeeng !!!!!! Mati aku perjuanganku selama berjam-jam kandas sudah, tapi beberapa menit kemudian aku mendengar namaku dipanggil Awwwwww !!!! senangnya, lalu aku masuk keruangan tadi untuk difoto “JEPREEET” akhirnya SIM KU jadi Awwwwwww !!!! senangnya akhirnya aku pulang dengan hati yang gembira !!!!

Comments»

1. 3mnnm8 - September 5, 2008

enaknya dah punya SIM….
=,0a
slamet aja yawh.. smoga bermanfaat SIMnya

2. ndop - September 5, 2008

kenapa ndak bayar aja, tanpa tes.. wekekeke…

3. ulan - September 5, 2008

itu di surabaya??

4. don45 - September 6, 2008

@3mnnm8: Terima kasih !! Oiya lain kali diberi alamat webnya dong
@ndop : rencananya gitu mas tapi MAHAAAAL
@ulan : Iya !!!

5. andy - September 6, 2008

Sim kok lucu?

6. don45 - September 7, 2008

@ andy : Serah aku dunk !!!!

7. ageleng - September 7, 2008

Lam nal juga. .
Kq gtu? Malah tmbah skit kalo dpaksa ngurusin sim. .
Btw, yg dapet sim nya lw pa emaknya?

8. ma2nn_smile - September 8, 2008

wah enaknya udah dapet SIM……
aq blom punya….hiks….hiks…..

9. ma2nn_smile - September 8, 2008

tukeran link yuk….

10. Edi Psw - September 9, 2008

Masih untung dipaksa itu, kalo nggak pasti nggak akan punya sim sekarang. Hehehe…
Btw, skrinsyut sim-nya mana?

11. mybenjeng - September 9, 2008

meski dah ber-sim, tetep titidije ya…

12. don45 - September 10, 2008

@ageleng : Yang dapet SIM itu saya Emakq sech dah punya SIM getho !!!
@ma2nn_smile : Sabar aja mas pasti suatu saat nanti dapet !!! aku doain !!!
@ Edi Psw : Maaf pak lagi dalam proses !!!
@Mybenjeng : Siap bos !!!

13. andy15 - September 10, 2008

gaya da punya sim

14. ageleng - September 10, 2008

Iya jga c. . Kta g bleh suuzan dlu. . Mgkn ad sisi baiknya. . Tpi buktinya dah kburu byk. . Gw jdi agak susah bwat g pcaya. . Scara gw ngdukung maia estianty. . Ahahahags=D

15. didta - September 11, 2008

aku dulu dipaksa bayar waktu bikin sim

16. don45 - September 11, 2008

@andy 15 : Ya gimana ya !!!
@ ageleng : Oh jadi pendukungnya maia ya !!!
@ didta : Itu yang asli atau yang gimana ???

17. pinkcutez - September 11, 2008

wih….enk rek udah pnya SIM…..

Bancaane endi???

18. pikkisweet - September 11, 2008

Don apanya yang lucu???????????
Aq jadi bingung.

19. sOfy - September 11, 2008

don,
klo nilai 60 tu di bawah SKM lh.,
jd Km hRus Remidi Lg/

20. don45 - September 11, 2008

@ tachul : Iki ta gowo
@ Rani : Ya yang itu !!!
@ sofy : Yah buk sopy !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: