jump to navigation

Ramadhan sudah tiba September 11, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Kalo boleh saya menampilkan secarik lirik lagu ini ” Ramadhan datang alam pun riang menyambut bulan yang berkah ” yah mungkin itu sepenggal lirik yang menyatakan bahwa ramadhan adalah bulan yang membawa berkah, sudah 11 hari kita berpuasa menahan lapar dan dahaga, kalahkan nafsu dan rayuan setan supaya jadi insan yang takwa. Dalam 11 hari ini banyak yang terjadi, bahkan tahun ini ramadhan terasa lebih berbeda daripada yang biasanya, karena :

  • Sudah tidak ada Ayah yang ku sayangi yang biasanya menemani sahur dan berbuka.
  • Ditinggal pergi pembantu yang selama ini sudah bekerja 16 tahun di keluarga saya, akibatnya makan sahur dan buka mau tidak mau harus masak sendiri.
  • Yang ketiga dari segi kesehatan sempat 2 hari pas puasa badan tuh rasanya panas banget, apa karena hawanya atau karena atmosfer bulan ramadhan yang lain daripada yang lain ??? Aku juga ga tahu .

Tapi semua itu teratasi berkat adanya teman2 yang selalu menghibur saat berbuka dan sholat tarawih dalam kesempatan kali ini saya juga ingin berbagi foto ngabuburit saat beberapa hari yang lalu.

Foto orang narsis saat buka

Gambar orang narsis waktu ceramah dan pas selesai ceramah

Suasana saat tadarus

Yah mungkin cukup sekian kebahagian yang bisa saya bagi dengan anda sekalian terima kasih dan selamat menjalankan ibadah puasa semoga amal kita diterima oleh Allah SWT.

Comments»

1. Cebong Ipiet - September 11, 2008

blog na mati lampu, sek bingung ki di mana klik komeng nya heuheuheu, met puasa don

2. pinkcutez - September 12, 2008

foto yg bawah sendiri, yg pke baju putih…. KEREN B.G.T

3. soFy - September 12, 2008

sabaR y Buu…//
ntar psti dpT berKah d Bulan puasa,,,
aMien.

4. don45 - September 12, 2008

@ cebomg : Bukan mati lampu emang ada pemadaman bergilir !!1 he…he…
@ tachul : Pancet ae !!!
@ sopy : Amieeen !!!

5. Cebong Ipiet - September 12, 2008

waaaaaaaa masih giliran pemadaman yak xxixiixix

*OOT😛

6. fikri92 - September 12, 2008

majuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu terus don

7. ndop - September 12, 2008

itu foto sampeyan kah? yang mana foto sampeyan? wekeke…

bapaknya ke mana??

8. don45 - September 13, 2008

@ fikri 92 : Yo Man
@ ndop : Bukan mas saya tidak mempublikasikan foto saya yang unik !!! Kalo bapak udah lama meninggal Mas !!

9. jenderal - September 13, 2008

semangat Ramadhan ya …
🙂

10. Edi Psw - September 13, 2008

Enak ya kalau buka bareng seperti ini.

Btw, nyari pembantu lagi ta?

11. don45 - September 13, 2008

@ jenderal : itu semangat atau selamat Mas ???
@ Edi Psw : Ya enak pak gratis !!! Iya pak tolong cariin dong pak !!!

12. Nafi' Abdul Hakim - September 13, 2008

Haloooo mas…..
Aku Nafi arek X-1…. mah inget kan…. yang itu lho….
De Massiv ae blog’e sampeyan….
Sip dah…. sering2 ya dateng… ntar aku mau tanya macem2 ke Masx….
Link balik lho di http://bagdemagus.wordpress.com
ojo lali…

13. muizemo - September 15, 2008

puasanya udah ada yang bolong yaw…….

14. Elys Welt - September 16, 2008

met puasa yach🙂

15. don45 - September 16, 2008

@ Muizemo : Alhamdullillah belum !!!
@ Elys Welt : Met puasa juga !!!!

16. Edi Psw - September 17, 2008

Wah, selamat menunaikan ibadah puasa nih.
Moga amal ibadahnya diterima Allah SWT.
Amin.

17. don45 - September 20, 2008

@ Pak Edi : Sama2 Pak !!! Amiiiienn

18. anime home.blogspot.com - September 24, 2008

wah keren bgt headernya konoha nihou senkou gitu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: