jump to navigation

Nostalgila Idul Fitri !!! October 4, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Waaaaahh akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu untuk dapat bersilahturahmi dengan keluarga dan sanak saudara. Kali ini saya akan berbagi cerita saya saat menjalani kegiatan saat hari Idul fitri. Seperti biasa 1 hari sebelum shoat I’d saya selalu menyempatkan diri untuk bertakbiran ria bersama teman2 ( kok kaya lagunya changcuters ??? ), after that keesokan harinya saya berangkat untuk sholat Idul Fitri “alone” karena pada tahun2 yang lalu khan selalu ditemani ayah tapi tahun ini ga ditemeni lagi hiks…hiks….. jadi sedih.

Yap lanjut hilangkan kesedihan dibenak anda, setelah sholat I’d selesai aku buru2 cabut buat pulang kerumah untuk sungkem ke Ibu, ritual sungkem selalu berakhir dengan tangisan si anak dan si ibu, After sungkem ke Ibu aku ama kakakku yang bantet muter2 keliling kampung buat bersilahturahim sama tetangga. Setelah capek berkeliling kami bertiga bertolak menuju kediaman nenek dari ayah, disana seperti biasa kalo orang unjung2 pasti dikasih makan. Hmmmm endang bambang gurindang.

Setelah seharian penuh kami menghnetikan perjalanan dan melanjutkan perjalanannya pada malam hari, dengan naik mobil seadanya kami berangkat kerumah kakaknya dari ayah dan lagi2 disana kami disuguhi nasi padang, Hmmmm sorry bagi pembaca kalo minta oleh2 maaf ga ada udah ada diperut semua, dan disana pula terjadi nostalgia2 tentang diriku yang sebelumnya aku ga tahu, disitu diceritakan bahwa saat ibuku mengandung aku, katanya aku pernah terjangkit “virus kucing” ada yang tahu ga ??? Aku kaget-terkaget kalau aku dulunya pernah terjangkit virus kayak gitu.

Lalu setelah menghabiskanhampir setengah makanan kami pulang, dan keesokan harinya kami berangkat ke desa nya ibu di Kediri, suasana saat itu panas apalagi ditambah dengan kondisi jalan yang macet dan lain2 mbeh bikin kepala pusing, but alhamdulillah kami selamat sampai tujuan. Disana kami istirahat sejenak karena malamnya kami akan langsung bertolak ke Surabaya, pas sore hari rencananya kami mau ke Nganjuk tapi berhubung saya pada saat itu sakit headache aku ga ikut, hiks…hiks…. padahal kesempatan untuk makan banyak ada diNganjuk. Setelah itu malam pun tiba kami berpamitan dengan sanak saudara di desa dan Alhamdulillah lagi jalanan tidak macet seperti siang hari, dan kami pun tiba dengan selamat, Dan dengan tulisan ini daya mengucapkan Minal Adzin Walfaidzin Mohon maaf Lahir dan Batin.

Comments»

1. muizemo - October 4, 2008

mohon maap lahir batin yaw……

2. syifaaulia - October 4, 2008

Diat Puasa 1 bulan sirna karna lebaran sehari. Dari td kekny “makan” mulu. Haha

3. syifaaulia - October 4, 2008

Diet Puasa 1 bulan sirna karna lebaran sehari. Dari td kekny “makan” mulu. Haha

4. Edi Psw - October 6, 2008

Met idul fitri ya?
Mohon maaf lahir & batin

5. don45 - October 6, 2008

@ Emo : Sama2 mo aku juga munal aidzin walfaidzin !!!
@ Syifaaulia : Iya nih ga tahu habis puasa kok malah makan terus ???
@ Pak Edi : Sama2 Pak Minal aidzin wal faidzin !!!

6. Cebong mengunjungi don - October 6, 2008

*tok tok
*ketok jendela
*uncali mangkok
plethak

sabar ya

ketupat ama opor ayam nya nyusul

maap lahir batin

7. orangndut - October 6, 2008

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

More? Click Here

8. aRuL - October 6, 2008

maaf lahir batin yakz…🙂

9. fauzansigma - October 6, 2008

maaf lahir dan batin boss.. waaah makan2 terus nih pas lebaran, smoga tmbah gendut deh..

10. MuARa - October 7, 2008

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

11. don45 - October 7, 2008

@ Arul : sama2 Mas !!!
@ fauzansigma : sama2 Mas !!!! Amiiiiin saya akan berdoa agar tambah gendut
@ Muara : Mohon maaf too !!!
@ Cebong : Janji ya opor ma ketupatnya dikirim !!!

12. ndop - October 7, 2008

zelamat makan-makan jajan idul fitrinya ya…

13. FrIdAy...... - October 8, 2008

Have a great Aidil Fitri…..
Minal aidzin too….

14. don45 - October 8, 2008

@ ndop : Monggo Mas !!!
@ friday : Met hari raya too…. !!!

15. ageleng - October 8, 2008

Minal aidin yy. .=D
Klo boleh tw, bpaknya knapa?

16. 4d3uny - October 9, 2008

minal aidin wal aizin ya Don….
slama ini aku punya banyak salah sama kamu……

17. harrie91 - October 9, 2008

kamu ga’ q maafin, Don!!!!

18. harrie91 - October 9, 2008

Q ga’ maafin, Don!!!!

19. sOfy - October 9, 2008

kYakNya kMu tambah kuruSsan dikit abiz puaSa,,,
hwehehe.
miNal aidZin y dOonn,,

20. don45 - October 9, 2008

@ Ageleng : Bapak udah dijemput duluan !!!
@ Yuni : Sama2 Yun !!!
@ Harrie : sAK KAREP MU !!!

21. pinkcutez - October 9, 2008

Met lebaran iach…

mohon maaph lahir n batin

22. prihandini - October 9, 2008

MInal aidin wal aizin
mohon maaf lahir dan batin
Jika ada kata2 yag kurang berkenan,di maafin yah ?????

^_^

23. ajeng - October 9, 2008

wah don met lebaran ya…..oia don virus kucing tu apaan ya don?????

24. pikkisweet - October 9, 2008

minal aIdziN Wal faiDzin ya Don………..

25. don45 - October 9, 2008

@ tachul : Sam2 chul !!!
@ Wuri : sama2 Wur !!!
@ Ajeng : Aku juga ga tahu tuh ???
@ Pikkisweet : Sama2 Ran !!!

26. iwan - October 9, 2008

minal aidzin broooo..
nostalgia nya kapan2 aja dhe

27. masDan - October 10, 2008

Mohon Maap Lahir Batin ….

28. Monsieur Dion - October 10, 2008

iki lo don, wis ta’ komen….

komen balik yooo

29. don45 - October 11, 2008

@ iwan : Sama2 Brooooo…..
@ masDan : Sama2 Mas !!!
@ Deon : Ok !!!

30. febriminato - October 15, 2008

mangannnnnnn terus perut makin gede Kasian deh lu sholat ied sendirian

31. noerdin - October 16, 2008

Met idul fitri, sorry comentnya telat. Ok///???

32. don45 - October 16, 2008

@ febriminato : Mbencekno kon iku ga ngerti perasaanne orang !!!
@ Bang din : Sama2 bang !!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: