jump to navigation

Sekolah Q ada Hantunya 2 !!! October 23, 2008

Posted by dony in Experience, Ornamen, Realita.
trackback

Auuuuuu……auuuuu…..uuuuuuuuuuuu !!!!! Yah mungkin itulah bunyi2 yang bakal keluar kalo setan bakal keluar, dan sekarang saya akan melanjutkan cerita dari postingan ku yang pertama dulu. Jadi begini ceritanya hari rabu kemarin tepatnya tanggal 22 Oktober 2008 seperti biasa pagi itu berjalan layaknya pagi2 biasanya tapi myang bikin beda ada 2 kejadian yaitu :

  • Yang pertama guru Bahasa Inggris saya yang tersayang (hueeeek) Bu Ainiya sedang mengadakan ulangan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan mau tidak mau saya harus mengikuti ulangan tersebut.
  • Yang kedua yaitu setelah selesai ulangan ada kejadian yang pasti sudah bisa ditebak dari judulnya, yab bener ada anak kesurupan.

It was scary, isn’t it ???

Akhirnya jiwa jurnalisku kembali bergejolak dengan meninggal kan sebungkus nasi goreng aku langsung bergegas untuk menuju ruang UKS tempat dimana tubuh anak yang kesurupan itu dibawa, sesampainya disana entah kenapa aku kok pernah lihat tuh anak yang kesurupan, ternyata anak yang kesurupan pada saat itu adalah anak yang sama dengan yang dulu pernah kesurupan dan anehnya katanya anak-anak dia sudah kesurupan 3 kali ( Woooooooow !!!) aku kaget ni anak hobby banget sama yang namanya kesurupan. Akhirnya dipanggillah sang guru agama Pak Ghozali untuk mendoakan atau mengusir roh itu.

Then akhirnya Si anak itu akhirnya lepas dari belenggu kesurupan itu, sampai saat ini aku juga kurang tahu tentang penyebab anak itu sampai kesurupan apa dia yang berbuat salah atau memang Si penunggu itu cuma pengen main-main sama anak itu ya ??? Itu semua masih jadi misteri yang ingin saya ungkapkan walaupun membutuhkan waktu yang lama saya akan berusaha untuk memecahkan masalah ini. Doain aku ya para pembaca !!!

Comments»

1. Barried - October 23, 2008

Ih temen sekelas gw waktu itu pernah kesurupan. Padahal anaknya baek, rajin, pinter, alim pula.

2. sippaganteng - October 23, 2008

Gini2 juga Aku pernah ksurupan loh

3. kishandono - October 23, 2008

serem, ga berani liat.. saya aja sekarang lagi tutup mata. takut…

4. ndop - October 23, 2008

kayaknya semua sekolah begitu semua…

5. Ongki - October 24, 2008

sekolahanku juga pernh!! cewek yg kesurupan ga jelas

6. Funeral Remain - October 24, 2008

Blog yg bagus, guys…
teruskan perjuanganmu dan teruslah berkarya !!

“We’ll very appreciate your concern”

jangan lupa comment balik / kirim feedback ke:
http://www.fr-journals.blog.friendster.com

Kami nantikan suport dan tanggapan dari kalian.

7. andy - October 25, 2008

Beneran ta?????

8. 3mnnm8 - October 25, 2008

ealah.. jdi merinding aku..

9. don45 - October 25, 2008

@ All : Thanks for your komment !!!

10. didta - October 25, 2008

wah keren, kaya’ detektiv aja qm bro! Sip lanjutkan penyelidikan! don45 vs hantu… the bettle is begin

11. ainulfahmi - October 25, 2008

benar sekali !!!
aku juga merasa takut juga tapi sedikit sih!!!

12. cebong ipiet - October 26, 2008

banyak bdoa aja y don

13. henokhs - October 26, 2008

Blog yang bagus teman!!!serem bgt y…
oia salam kenal y..

14. masDan - October 26, 2008

Pernah Lindihen Nggak ????

15. Edi Psw - October 27, 2008

Kemarin aku juga kaget ada orang jerit-jerit.

16. dion - October 27, 2008

don,bahasa inggrisnya ada yg salah tuh…..

harusnya IT WAS SCARY,WASN’T IT?,
bukan IT WAS SCARY,ISN’T IT?

*piss*🙂

17. dion - October 27, 2008

aku curiga nie,,,

anak yang kesurupan mungkin gara” si DOI,,,,,

yeah, u know who is SHE……
dia tuh kepseknya YPIA….

*jaz kiding*
🙂

18. don45 - October 28, 2008

@ didta : Wah itu bettle atau battle ???
@ fahmi : sedikit apa banyak ???
@ cebong ipiet : Makasih sarannyambak !!!
@ henoks : Salam kenal juga !!! Oh ya lain kali kasih alamat webnya dong !!!
@ MasDan : Apaaan tu mas ???
@ Pak Edi : Sama pak aku juga kaget !!!
@ dion : terima kasih buat sarannya teman aku akan les di KELT ya kawan !!!

19. Nafi' Abdul Hakim - October 28, 2008

wuih…..
aku gk liat lho Mas…
pengen liat rekaman ulangnya..???

20. Nafi' Abdul Hakim - October 29, 2008

ayo Mas…
semangat

21. pikkisweet - October 30, 2008

Ya don q doakan Spy kM bS memecahkaN miSteri iTu….
Semoga……………….

22. sylvi - October 30, 2008

klo mnurut q, mgkn tu ank lg ngelamun or pikiranx kosong
atau…jangan2….setanx naksir ma dy
he…

23. suwung - October 30, 2008

kalo aku sering kemaleman bukan kesurupan

24. didta - October 30, 2008

Wow, thanx koreksinya

25. don45 - October 30, 2008

@ nafi : u punya ta ???
@ piikisweet : Amiiin !!!!
@ Sylvi : Maybe …… !!!!
@ suwung : Kemaleman kemana ???
@ didta : Sama-sama !!!!

26. Wisnu - November 9, 2008

Ihhh……seremmm…….

menakutkan bgt…..

27. kluwek11 - November 10, 2008

haii i i
sOodara2x , ,
ingtlah bhwa sSngguhX setaN dtg bKan krna adaX tndk dr sTan i2 ndRi . .
tp jg kRna daX KESEMPATAN !!!!!!!!
HAHAHAHAHAHAHAH. . . .KWKWKWKWK

28. Ichi - November 16, 2008

Ealah,ksrupan tho?d sklahq da bnyak penghunix(bkan mrid ato gru lho!).kta gruq yg bs lht hal2 gituan,di toilet dket klas xi da pntu dunia lain.

Q jg prnah lhat ank kcil lari2 dari klas xi smpe xf.tp pas q lht ke klas xf g da orang.(tuh kjdian pas mlem hri,kmah pramuka di skul jam 10,q msh kls x.)sampe skrang q jd mrinding sndiri ngingat itu.
Hiiiiiiiiyyyy……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: