jump to navigation

QeQe……. !!!!! October 28, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
trackback

Ini adalah sebuah cerita seorang anak laki2 yang imut nan baikhati tapi dibalik kebaik hatian anak itu ada seseorang QeQe…… !!!! yang mengganggunya, begini ceritanya.

Suatu malam di hari minggu saat Si anak laki2 yang imut itu sedang menyiapkan mata pelajaran yang akan dibawa untuk hari senen dia mendapat telepon dari seorang yang misterius, nomornya tidak tertera dalam contact jadi dia mengangkatnya dengan nada yang heran.

Dn : “Halo, Assalamualaikum !!!”

Qe : “Waalaikumsalam Doninya ada ???”

Dn : “Ya, saya sendiri ini siapa ya ???” saya menjawab dengan nada yang sedikit jutek.

Qe : “Doni, ini Doni ya ??? Boleh kenalan ga’ ???” dengan nada sedikit mendesah seperti kucing kecepit.

Langsung serentak aku kaget kok suaranya kaya cewek ga bener lalu aku tanya,

Dn : ” Ini sapa ya ??? Kok kayaknya aneh banget mau kenalan sama aku ???”

Qe : “Mau kenalan ga’ ???”

Dn : ” Yah, kalo aku sech terserah aku selalu membuka diri untuk siapa saja. ”

Lalu dengan nada yang sedikit menggoda itu dia bertanya padaku,

Qe : “Doni, Doni sekolah mana ???”

Dn : ” Aku sekolah di SMAN 11 SBY. ”

Qe : “Itu dimana ya ???”

Dn : “Di Manukan ???”

Qe : ” Manukan kok kaya nama burung dimana ya tempatnya ???”

( Heeeeh hari gini ga tahu Manukan ??? Giiiiiilllla kemana aja loh )

Dn : “lho, kamu ga tahu Manukan ??? Kamu orang mana sech ???

Qe : ” Aku orang asli Solo ???”

Dn : ” Wah Solo ya ??? Hmmmm ….. !!!! Nama kamu siapa sech ???

Qe : ” Aku QeQe ”

Spontan aku jawab,

Dn : “Oh, QeQe, QeQe lampir yaw ?? ” dengan sedikit emosi

Qe : “Bukan Don, QeQe ”

Makin lama aku makin curiga darimana dia dapet nomorku and darimana juga dia tahu namaku ??? Aneh khan terus sampai dia bilang sesuatu ke aku sehingga kecurigaanku terbukti,

Qe : “Don, kamu lagi ngapain ??”

Dn : “Lagi belajar MTK !!!”

Qe : ” Oh ya Don, aku mau tanya PR jerman yang hari jum’at itu dibuat PR ta ??”

Haaaaah kok tahu ada PR jerman !!!???

Dn : “Lho kamu kok tahu kalo aku ada PR jerman ??? ”

Qe : ” Ya tahu dong khan besok aku ada jadwalnya ”

Dieeeeng…… mampus siapa nih cewek eeeeeh……ternyata dia itu temenku satu sekolah ku, kuraaaaaang ajjaaaaar !!!! Awas kau mbeng !!!!. Keesokan harinya aku tanya ke dia akhirnya dia menyebarkan telpon itu ke semua temennya aduh isin aku. Sampai2 saat ketemu temen2 dijalan diginiin,

Sr : ” Don tadi malem enak Ga’ ???”

Aseeeeeem isin ku 20x lipat Cak daripada telanjang bulat di kamar mandi, Wih dari situlah aku mulai berhati-hati saat menerima telpon yang tidak ada di contact telponku, apakah anda juga punya pengalaman yang sama dengan saya ??? Percayalah !!!

Comments»

1. masDan - October 28, 2008

Wakakakakak .. Asem .. Jebole Koncone Dhewe Tho …. Rasakno ..Heheheheh

2. ndop - October 28, 2008

SMA 11? koncone aziz auliaziz.com?
waa.. kok gak pethukan byen??

3. ainulfahmi - October 29, 2008

he he serem ya!!!!!!!!!!!!

4. don45 - October 30, 2008

@ Mas Dan : Iyo Mas rasane ga enak banget !!!!
@ ndop : Iya betul !!!! Pas iku aku ga elok mas jadi ya ga ketemu !!!
@ ainulfahmi : Serem sama sapa ???

5. harrie91 - October 30, 2008

dibujuk’i le’e don……..
don……..

6. andy - October 30, 2008

HIIIIIIII Doni mupeng yaaaaaa???? m

7. Muda Bentara - October 30, 2008

wahh … saya belum pernah tuh …

8. andyan - October 30, 2008

sempurna😄

9. 3mnnm8 - November 1, 2008

ealah….. rombeng rombeng… jawa pos.. sindo..

10. cebong ipiet - November 1, 2008

weh we sek SMA? tak pikir wes kuliyah don

11. Canenina - November 2, 2008

Ya lah don..tiwas cegek ngira yg telp sp,terxta tmn sndr to..

12. wi3nd - November 3, 2008

kyahahha..dikerjain ya..;)

klu daku biasana nda pernah an9kat untuk nomer2 tak Q kenal ehhe..

makasih uda sin99ah di~harumhutan~ ya..:)

13. soFy - November 6, 2008

kiRain tu seTan kUnti yg ngebet kawin lgi…

14. Wisnu - November 9, 2008

makanya……….jgn mdah tertipu oleh suara cwek…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: