jump to navigation

Dapet award plus PR…!!! November 29, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Alhamdullillah…. setelah penantian yangaward pertamakucukup lama akhirnya saya mendapat award dari guruku yang keren abieeez… Pak Edi. Aduh kaget banget rasanya bisa dapet award seperti yang diatas, apalagi aku dapet PR biasanya PR dari Pak EDi kalo ga bikin Flash ya tugas2 yang lain nah PR yang ini beda nih PR nya

  • Alasan Memilih blog don45.wordpress.com

Blog ini sebenarnya dibuat karena pas waktu kelas satu itu dipikiranku udah blank saat mau buat nama akhirnya dari dalam otak muncul betapa kerasnya perjuangan para pahlawan pada tahun45 dan akhirnya terlahirlah blog yang sederhana ini sampai saat ini.

  • Alasan memakai themes yang yang sekarang.

Alasannya sih gampang2 aja aku cuma mau nampilin image doni yang berkulit hitam tapi ga begitu hitam jadi biar selaras gitu dengan kulit dan aku juga pengen nyamain sama headernya jadi warnanya ga terlalu ngejreng.

  • Lima kegokilan yang pernah diperbuat.

Yang pertama aku pernah nyelupin tanganku dalamminyak tanpa sadar.

Yang kedua aku pernah ninggalin sepedaku dipinggir jalan tanpa ku sadari dan akhirnya sepedaku ketemu pas dibawa kerumahya temenku untuk diamankan.

Yang ketiga aku pernah “mesoi” guruku pas waktu SMP jadi pas itu kaki ku yang penuh bulu itu disolder sama guruku jadi secara spontan keluarlah kata2 tidak mengenakkan itu.

Yang keempat aku pernah jatuh dapr tangga dan tangga itu pun langsung penyok hal ini terjadi karena pas waktu membetulkan lampu eh kesetrum dan akhirnya jatuh dan bokongku menimpa tangga dan tangga itu pun penyok.

Yang kelima Pernah ditabrak ama orang gendut tapi bukan aku yang jatuh eh malah tu orang yang nabrak aku yang jatuh aneh kan???

  • Bocoran isi dompet

Cuma ada SIM, STNK uang pun tak banyak hanya Rp50.000 dan KTP ( Kartu Tanda Pelajar) hanya itu ajah.

Nah selesai lah perjumpaan kita kali ini saya ucapkan terima kasih kepada Pak Edi yang sudah memberi award ini kepada saya thanks ya pak….!!!

AWARD INI AKAN SAYA TERUSKAN KE :
1. GIDEON
2.Andy
3.Tachul
4.Yana
5.fikri
6.Rani
7.Sippa

Comments»

1. 3mnnm8 - November 29, 2008

slamat ya… tapi kurang artikel’e mas… harus ditambahin yg dikasih award selanjutnya…

2. cebong ipiet - November 29, 2008

wheheheeh aku biasanya jg ndak ngelanjutin😀
pokoke nge-blog

3. aRuL - November 29, 2008

wah enak dapat award dari seorang guru🙂

4. sippaganteng - November 29, 2008

makin eksis deh nih

5. estu - November 30, 2008

wah heran deh kok banyak banget award sekarang

6. Edi Psw - December 1, 2008

PR-nya diteruskan kemana nih, Don.

7. namada - December 1, 2008

hehehe…kegokilannya lucu..

8. 3mnnm8 - December 1, 2008

wah.. nama muh.nuzul nur muslim kok ga ada diblogrollny? ga axis ni blog.. pdahal menurut prhtungan rumus hukum kekekalan momentum, dngan memasukkan nama q ke blogroll itu bkal nambh pagerank, alexa rank, back link.. jg nambh2in smpah dibumi ini..

wkaka

9. abeeayang - December 2, 2008

taon kemaren keknyah ada PR inih? 🙄

10. venusv3 - December 3, 2008

alasannya aku salut!! semoga dakam ngeblog juga semangat 45!!!

11. ndop - December 3, 2008

hohoho.. sama2 mengerjakan pr dari pak edi nih ye..

untunge koe ga nyonto aq.. nek nyonto yo ngisin2i bos..
Lawong wong edan kyk aq kok mbok conto.. woukekeke..

12. 3mnnm8 - December 4, 2008

cie cie.. doni ni yee… udah bisa pake link

13. Diajeng - December 4, 2008

salam kenal kembali🙂 makasih sudah berkunjung ke blog-nya diajeng yach….wah….PR-nya udah selesai ya….ck..ck..ck…bagus….:)

14. rocknoida - December 4, 2008

selamta !!

saya juga dapet kang….

maen balik kang🙂 ke blog ane

15. abeeayang - December 5, 2008

sekali lagi sulamat™

16. ainulfahmi - December 6, 2008

wah mas doni kebetulan mas doni silahkan ambil award dari saya!!!
ok!!!

17. Nafi' Abdul Hakim - December 9, 2008

congrats Mas

18. Edi Psw - December 9, 2008

Akhirnya dikerjakan juga ya?
Hehehe…

19. aR_eRos - December 9, 2008

sesuai awardnya, ayooo semangaaat

20. aR_eRos - December 9, 2008

*kucek2 mata liat blogroll*
ada nama sayah ndak ya
uda tak roll duluan lo


Leave a Reply

