jump to navigation

Idul Adhaku…..!!!! December 11, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
trackback

Hmmm…. akhirnya dapet posting juga, ya mungkin peristiwa Idul adha udah berlalu tapi pastinya masih membekas dalam hati, nah kali ini saya akan berbagi cerita tentang Idul Adhaku di sekolah. Idul adha di sekolaku emang beda biasanya penyembelihan dilakukan saat hari “H” tapi di sekolahku penyembelihan dilakukan saat satu hari sesudah hari “H”. Pertama-tama hari berjalan biasa pelajaran jam pertama dan kedua dilakukan, tapi karena saya termasuk salah satu panitia jadi saya ga ikut pelajaran !!!! (Yesss……), nah dari situlah persiapan para pembeleh dimulai. Setelah persiapan selesai baru operasi pembelihan dimulai, aku yang cuma bermodalkan kamera HP bergegas memotret kegilaan dan kebringasan dari sapi yang mau di sembelih ini gambarnya.

sapi dikerekNah keren khan sapinya !!! Ini waktu disembelih…

nyembelih....

angeWah bagi yang punya masalah dengan pencernaan jangan muntah ya…!!! And seperti tahun2 sebelumnya selalu ada acara2 makan sate, tapi tahun ini sayaang saya tidak bisa ikut dan memberi sate dan gule itu tapi saya akan memberi oleh2 foto ini dia

makan2 ga ajak2Enak kan aku juga sedih coz rencananya panitia dapet bonus daging 2 tapi berhubung aku pulang duluan terpaksa deh ga ku ambildagingnya……… Yah itu tadi sejumput cerita dari saya terima kasih…… DAn selamat idul adha ( telat…..)

Comments»

1. muiz - December 11, 2008

hahahaha….
kond kok gak melok disembelih…..

2. s0Fy - December 12, 2008

wHah d0n. .
P0t0Ne meDhEni. .
bThWe. ,
unTung Y tuKang jGaLnY aHli bgt. ,
kLu g bSa” sLh p0t0ng tUh. . NtR p0t0gRapeRny yg kP0t0ng.. Hweh

3. pinkcutez - December 13, 2008

lho don, kug fto u disembelih tp u msih hdup tuh…

heheh…

koment balik y…

4. Hai Syifa ! - December 13, 2008

daging buat gw manaa

5. 3mnnm8 - December 14, 2008

walah.. walh.. padahal waktu penyembelihan u jg takut tuh..

6. ndop - December 18, 2008

lha ndi photomu?

jangan-jangan kowe melok kebeleh pisan???

7. wi3nd - December 18, 2008

haduch ada pembunuhan yaa?

nDa te9a liatnyaa..

8. don45 - December 20, 2008

@ ndop : Nah gimna mas masa sesama saudara seordo ikut difoto…!!!
@ wi3nd : Sama pas foto akuu juga ji2k kok…

9. riszal - January 9, 2009

wah…….Sapinya keren yah pas mau dibeleh???:mrgreen:


Leave a Reply

