jump to navigation

Dag…dig…dug…??? December 22, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
trackback

Hmmmm. cukup lama juga ku ga posting nah karang aku mau cerita tentang kegundahanku yang kualami selama beberapa hari ini, mungkin para pembaca bisa membantu meringankan bebanku. Begini akhir2 ini  aku sering gundah gulana ( halah ) coz banyak banget yang bakalan terjadi pada akhir tahun ini dan tahun depan aku sebutin ya :

  1. Akhir tahun ini bakal ada UAS ( Ujian Akhir Semester ) yang udah dekat tinggal 1 minggu lagi an aku deg2kan coz kalo misalnya ada satu mata pelajaran yang dibawah SKM aku ga bakalan naek kelas, gawat khan ?? Meskipun punya keyakina buat ngelewatin itu aku masih te2p aja deg2kan.
  2. Tahun 2009 ini juga banyak dari mulai jadiWAli nikahnhya kakakku yang insya Allah bulan Mei bakal nikah, nah yang paling bikin deg2kan ya ini aku merasa ga siap bangewt gitu kalo jadi Wali, kebayangkan anak umur 17 tahun jadi Wali nikah ??? ( Jangan mbayangin yang aneh2 ).

Nah dari situlah aku mulai sering membayangkan hal yang aneh2 jika hal itu gagal kulakuin, aku pun sering mimpi buruk, ketemu setan di mimpi ( halah ) dan seterusnya. Lalu aku minta bantuan dong sdari para pembaca untuk dapat memberi saran yang tepat untukku supaya yah paling tidak bisa tenang menghadapi kemelut yang bakalan terjadi daan yang terakhir berhubung sekarang lagi hari ibu aku ucapin selamat hari ibu untuk semua ibu di seluruh dunia …!!!

Comments»

1. 3mnnm8 - December 22, 2008

dag dig dug.. suara bedug berbunyi..
dag dig dug.. degup jantungku berdegup
dag dig dug.. bruuuttt… suara kentutku menggema…

whahaha lol

2. Edi Psw - December 23, 2008

Selamat hari ibu juga ya?
Aku juga dag dig dug

3. sayatan sang penyair - December 23, 2008

moga berhasil dan sukses selalu……… 😀

4. febriminato - December 24, 2008

wali apa??wali sanga ah gak banget deh

5. namada - December 24, 2008

Good Luck…

6. estu - December 25, 2008

ketemu setanapaan????

7. INDAH REPHI - December 25, 2008

dibawa santai aja..tenang.. km pasti bs ngelewatin itu semua dengan baik🙂

8. qnuun - December 26, 2008

gZAg uSah dio piKir daLem”..

di baWa fuN ajA..

9. ainulfahmi - December 26, 2008

sama-sama mas kita jalani bersama ok!!!!
met tahun baru!!!

10. sayatan sang penyair - December 27, 2008

nulis lagee brow…. 😀


Leave a Reply

