jump to navigation

Liburan sebelum UAS……!!! December 30, 2008

Posted by dony in Experience.
trackback

Waduh ulangan hari ini mbencekno angel tenan, tapi ga pa2 besok pasti akan lebih baik(Aminnn). Sebelum UAS sebenernya aku cuma mau dirumah belajar eh malah ibuku ngajakin aku ke desa yah biasa lah urusan keluarga tidak jelas. Dengan hati setengah tidak rela akupun ikut, rute pertama yang ditempuh adalah Nganjuk yaitu tempat bersemayamnya kakekku  yang masih hidup untuk membicarakan soal perkawinannya kakakku. After thot kami kembali kerumahnya ibuku untuk istirahat sejenak dan sore harinya kami mendapat kabar bahwa istrinya kakakku melahirkan so kami pun berangkat menuju Magetan, wuih capeknya secara yang nyetir mobilkan aku berhubung ga ada polisi jadi berani deh, ditengah perjalanan saat akan melintasi perlintasan kereta api di daerah Nganjuk tiba2 ada orang ngamen dengan cara berbeda yaitu pertama Si pengamen itu memberi salam,” Assalamualaikum Wr.Wb.” dengan nada pelan lalu,” Assalamualaikum Wr.Wb.” dengan nada yang keras, aku tersontak kaget aneh banget nih orang aku kira orang gila lalu anehnya lagi dia mengeluarkan ecek2 waduh !!!! ternyata dia pengamen semua orang dalam mobil tertawa terbohai-bohai melihat kelakuan orang itu. Lalu perjalananpun kami lanjutkan sesampainya di Madiun aku minta digantiin nyupirnya coz badanku pegel semua perjalanan lancar2 aja sampai suatu ketika supirnya yang nyupir kesasar dan untungnya ada pak pol yang kita tanyain dan berhasil akhirnya kami menemukan rumahnya dan kami pun menginap dan keesokkan harinya kami pulang dan besoknya lagi aku udah UAS dan hari ni bingung coz UASnya susah doain ya supaya UASnya berjalan lancar sekian terimakasih.

Comments»

1. Hai Syifa ! - December 30, 2008

Ayo semangat !

2. aR_eRos - December 30, 2008

berenang dulu berakit kemudian
senang dulu susah kemudian

3. Ongki - January 1, 2009

Semangat aja deh.. Nikmati hidup ini, ^^

Met tahun baru 2009!

4. moestumpil - January 1, 2009

semangat!!!!!
cinta sahabat semuanya sama

5. 3mnnm8 - January 1, 2009

wla2.. don dut.. km ga nyntoi q pas uas! awas koen!

6. riszal - January 9, 2009

Semangat!!:-)

7. soFy - January 9, 2009

doNi….
sMoga AjAh g bnYk remiDi yoH…
eH, kMu g nYontoin Q ,, hUh,, awAz yOh//

8. Bang din - February 5, 2009

Semangat donnnnnnnnnnnn!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: