jump to navigation

Jam…. Bret!!!!! March 13, 2009

Posted by dony in Experience, Kekesalanku.
Tags: , ,
trackback

wah sudah 2 bulan lebih nih aku ga posting. nah kali ini aku bakal posting tentang peristiwa yang terjadi pada kakak perempuanku.begini kronologisnya, kejadiannya berawal dari tempat kerjanya di daerah joyoboyo. setelah beres-beres usai kakakku yang membonceng teman ceweknya pulang dengan membawa kardus. tas kakakku saat itu dibawa oleh temannya yang sedang membawa kardus yang sedang dilipat. perjalanan tenang-tenang saja saat mereka sampai di daerah darmo satelit di depan minimarket alfamidi tiba-tiba dari belakang meluncur 2 orang bersepeda motor menggaet tas yang dibawa oleh teman kakakku. sontak saja tangannya teman kakakku itu tertarik oleh si penjambret itu dan lepaslah tas yang dibawanya. dikejarnya sepeda motor yang membawa tas itu tapi apa daya. sudah tak terjangkau.

lalu kakakku mengurus surat kehilangan di kantor polisi. barang-barang yang hilang adalah :

  • KTP kakakku
  • STNK sepeda motor honda ( plat dirahasiakan )
  • NPWP milik teman kakakku
  • uang sebesar 200 rbu
  • dan flashdisk
  • total kerugiannya kira-kira 600 rbu rupiah.. jadi waspadalah saat berkendara

Comments»

1. bluepaperblog - March 13, 2009

hmm saya pernah kemalingan hape pas di tempat ramai, 2 kali malah

2. and1k - March 14, 2009

alhmadulillah saya nggak pernah kemalingan jangan sampek deh

3. shei - March 14, 2009

Waaah…sayang bangettt…

ati2 mas lain kali,, buat kakaknya ….

4. annosmile - March 14, 2009

lain kali hati-hati ya…

5. dion - March 14, 2009

orangnya yang mana, don…
biar aku gebukin….

*sok berani mode on*

6. aR_eRos - March 18, 2009

duh kasian
mesti ngurus STNK lagi tuh
berarti kerugian ndak cuma 600rb

7. Edi Psw - March 19, 2009

Mungkin sudah diincar sejak lama tuh.

8. Rian Xavier - March 19, 2009

hati2 lain kali.

9. wi3nd - March 19, 2009

sory to hear thats..😦

aKu ju9a men9alamina..

dompeT dan karpe9 yan9 ilan9,tapi bukan dijambret di copet..😦

ya ikhlaskan sajah..
semo9a saJah mendapat rejeki yan9 lain..
lebih hati2 ituh kuncina..🙂

10. anas - March 20, 2009

wah mesti ati2 lagi nih bila berkendara.

11. ry0n - March 20, 2009

wahhh… wkwkwk…

12. ndop - March 20, 2009

waduh… kok mengeaskan sekali… memang susah ya kalau sudah begitu.. jadi musti berdoa dulu sebelum berangkat…

13. didta - March 21, 2009

salam kenal yah (_ _)

14. djagung - March 22, 2009

aduh2, emang krg ajr y tuh jambret.
g knl wkt n tmpat, wah2 hrus lbh ht2 nih. Hehehehe *sok tau*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: