jump to navigation

LIMBAD VS DARKO !!!! April 15, 2009

Posted by dony in Versus.
Tags: , ,
trackback

Bagi para blogger yang sering lihat tayangan terbaru milik RCTI pasti sudah ga asing lagi mendengar nama LIMBAD dan DARKO ya para finalis dari The Master season2 minggu depan akan bertanding untuk dapat beradu dengan pemenang dari The Master season 1 yaitu Joe shandi dan kini di season 2 telah memasuki babak grand final yang akan mempertemukan Limbad ” extreme magician ” melawan Darko ” mind illutionist “. siapakah yang bakal menang dan melawan Joe Shandi dalam grandfinal The master yang sesungguhnya?

sebenernya asich aku lebih menjagokan Limbad coz atraksi yang diperlihatkannya itu extrem dan beda dari konstentan lainnya. seperti atraksinya minggu lalu yaitu dia harus menahan agar dia tidak mati saat diinjak oleh slander. ituloh yang dipake buat ngeratain jalan. aku takut waktu si slander mulai menggenjet kaki Limbad, ekspresi wajh Limbad seolah-olah menampakkan rasa takut dan sakit yang amt sangat.

keluarga Limbad punmenangis. istrinya tak kuat melihat suami yang biasa memba burung hantu itu dilindas si slander. pria yang menurut temanku itu mirip sirius black ini berhasil menyelesaikan tantangannya tanpa terluka sedikit pun. hiihh….. medeni banget tapi sangat memuaskan penampilan Limbad yang meukau.

sekian dn maju terus Limbad.

Comments»

1. 3mnnm8 - April 15, 2009

kartininya nanti aja don. jangan langsung gtu.. ga bagus buat pertumbuhan blogmu..

2. Don45 - April 15, 2009

Yo wis

3. gempur - April 17, 2009

wes gak mudheng blas! gak ndelok tv aku.

4. endy - April 17, 2009

blogwalking kk

5. ndop - April 18, 2009

seneng karo limbad, wonge sangar!!!

6. zee - April 24, 2009

walah kok serem amatttt sampe dilindes segala.
demi duit apapun dilakukan ya..

7. dion - April 25, 2009

nama burung hantunya sapa???
kalo ga punya nama boleh usul ga, aku mau kasih nama LOMBOD….
keren kan…:mrgreen::mrgreen:

8. Don45 - April 25, 2009

@dion : gmn kalo namax dionbod🙂

9. wi3nd - May 5, 2009

LimbaD srem sekali9us san9ar mukana hehhe
tapi ba9us atraksinyai

10. yudhamovic - May 14, 2009

wah. wahh..
seneng the master ternyata..
hahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: