jump to navigation

Otak vs Otot !?!?!?! May 5, 2009

Posted by dony in Experience, Ornamen, Realita.
Tags: , , ,
trackback

Otak yang seperti sudah kita ketahui adalah pusat dari segala dalam tubuh, sedangkan otot adalah suatu mekanisme yang memungkinkan kita agar dapat melakukan suatu perbuatan entah itu berjalan, berlari dan lain sebagainya. Tapi kalo misal kita mendapat sebuah pertanyaan, jika otak dan otot yang beradu siapa yang bakal menang ???. Nah bisakah anda menjawab pertanyaan itu ? Hal ini juga terjadi saat acara THE MASTER berlangsung jum’at malam kemarin, acara yang menampilkanLimbad Sang  Extreme Magician yang begitu mengandalkan kekuatan otot melawan Joe Shandi Sang Mentalist yang begitu mengandalkan kemampuan otaknya itu berlangsung sangat sengit. Kalau kemarin para reader menonton acara tersebut pasti tercengang melihat penampilan kedua Magician tersebut. Penampilan Limbad yang sangat mengandalkan kekuatan ototnya itu membuat para penonton yang berada dalam studio itu menjerit dan menutup mata, bagaimana tidak Limbad melakukan atraksi menarik mobil dengan menggunakan rambut dan juga dia dia digantung diatas langit2 dengan menancapkan paku dipunggungnya. Apakah itu ga serem ??? sedangkan Joe yang memperlihatkan tampilan yang memukau dengan penampilannya menjawab TTS tanpa melihat tapi tentu pertanyaannya tetap dibaca dan melakukan penghitungan angka2 dengan skala besar tanpa menggunakan alat bantu sampai2 pemenang Olimpiade Matematika yang kemarin ditunjuk oleh Joe kalah dulu sama Joe. Hebat khan ??? Sekarang kita coba berpikir siapa yang bakal menang antara otak dan otot ??? Jawabannya ada dibenak anda masing2 (*mode The Master on*) saya don45 SELAMAT MALAM…. he3x pantes ga..??? Sekian.

Comments»

1. don45 - May 5, 2009

Kalo aku mungkin bakal seri coz kalo cuma ngandalin otot ga ada apa2nya, tapi kalo cuma ngandalin otak ga punya otot juga ga asik…!!!

2. dedekusn - May 5, 2009

pendapat saya otak… pemenangnya…

3. omiyan - May 5, 2009

ya siapapun yang menang mereka emang master karena buatan Dalam negeri heheheh

4. 3mnnm8 - May 5, 2009

maem bissmart aja..

kuat n pnter

5. R:085659059541 - May 6, 2009

Klo mnurut aku sh otak! Tp gk tau d the master

6. diazhandsome - May 6, 2009

kata gw sih otak… tapi orang indonesia pada seneng sama sulap yang kejam ato ekstrim gitu deh. makanya limbad sms-nya banyak mulu.

kalo gw punya pulsa, bakalan pilih joe deh. soalnya dia sama pinter kayak gw (narsis mode: ON)

7. nggresik - May 7, 2009

Otak+Hati bersih+otot + multi vitamin + do’a

terserah di tambah opo maneh….

SALAM KENAL

8. Johan - May 7, 2009

wekekeke,, kayak liputan berita aja mas, hehehe…😀

salam kenal mas, makasih atas kunjungannya😀

9. dion - May 7, 2009

kalo atraksi yg dilakuin limbad tuh menurutku udah biasa, soalnya aku udah pernah liat sebelumnya tapi yang maen orang bule……

10. ageleng - May 7, 2009

dari judul udh ketebak… pasti de master..😀

http://agel.keren.la

11. ndop - May 8, 2009

wow, iyo ya… aku yo ndelok pas kuwi..

tibake sopo sing menang? aku gak ndelok endinge…

12. mayangelnw - May 8, 2009

salam kenal nich…
y otak n otot dunk…

13. Don45 - May 8, 2009

@dedekusn : alasan nya ?
@omiyan : setuju dalam negeri is the best
@3mnnm8 : loh promosi
@diazhandsome : Ih wow narsis🙂
@nggresik : tambah telur+jahe Mas
@johan : salam kenal juga
@dion : david copperfield ta Yon ?
@ageleng : ih wow bs ngramal ya ?
@ndop : durung Mas malem ini baru pengumumannya
@mayangelnw : Asik ada yang setuju ma aq🙂

14. geRrilyawan - May 8, 2009

otot dan otak diadu? yang menang ya tukang masak di rumah makan padang dua2nya langsung dimasak soalnya…😀

15. zefka - May 12, 2009

kayaknya menang otak deh…🙂 ehhh… menag otot lah… bingung nih gak tau mana yg menang, dunia mereka kan berbeda jadi gak bisa disebandingkan🙂

16. linbad - May 13, 2009

wes jan parah, sudah kena infeksi virus saya kah?

17. mybenjeng - May 16, 2009

wah sama-sama enak kok….
OTAK_OTAK bandeng, maknyus….
bakso URAT (oto), juga nyamleng….🙂

18. febriminato - May 19, 2009

nek mimpi basah gimana?????????

19. febriminato - May 19, 2009

keliru kommen maksudnya ngomen judul bukan limbadnya yang tak komen

20. diazhandsome - May 24, 2009

bukan naris, tapi emang iya.

tuh kaann… joe menang. apa kata gw..😀

21. shfy - May 27, 2009

otak vs otot..??
sapa yg menang.,,

jawabannya,,
tanyak Bu neto ajah sbg guru biologi kita,,
he3

22. osin - June 1, 2009

ehm…???,aku rasa imbang tanpa gol,hehee..
salam kenal ya broo…

23. Edi Psw - June 2, 2009

Tergantung apa dulu yang diadu.
Hehehe…

24. lambenesugiman - June 4, 2009

Otak dong..kan otot itu diperintah otak…halah!

25. Endy - June 6, 2009

otak di gerakin otot, otot d printahin otak
jd bngung
hehe

26. yudhamovic - June 14, 2009

mendingan gag usah di adu dehh..
dosa loh sering ngadu..
hehehe

27. MUARA - June 21, 2009

Wah judulnya kayak mau iklan minuman coklat yang ada di tipi-tipi tu !!!!
Keep spirit of blogging


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: