jump to navigation

Belajar Mobil 2 !!! (Tragedi) September 19, 2009

Posted by dony in Experience, Kekesalanku, Realita.
Tags: , ,
trackback

Melanjutkan posting yang sebelumnya kini latihan saya sudah beranjak ke jenjang yang lebih tinggi yaitu, mengendarai mobil dijalan raya yang kejam (lebay). Seperti biasa latihan dimulai dengan pemanasan dan lalu dilanjutkan dengan melatih insting pengemudi saat dijalan raya. Sebenarnya agak susah karena lalu lintas dijalan raya susah ditebak dan resiko yang ditanggung lumayan berat, jadi awalnya agak sedikit kaku tapi lama-kelamaan akhirnya bisa lancar juga mengendarainya.

Latihan season 5 udah berhasil dilewati sekarang waktunya pemantapan dengan mengendarai mobil sendiri. Pertama kali sich aku kira ah paling sama kayak mobil di kursus, eh ladalah koq beda. Apa karena mobilku yang terlalu lama ??? setelah aku cari info ke sanak saudara eh ternyata benar kalo mengendarai mobil Xenia tahun 2008 dengan Toyota kijang tahun 1989 beda banget, perbadaaan yang aku rasaain adalah dari mulai setirnya yang berat banget layaknya setirnya truk, lalu remnya juga dan masih banyak lagi.

Dan akhirnya Ibuku memutuskan untuk menyuruh teman ayahku untuk mengajariku menunggangi mobil lawasku itu. Tapi sayangnya niat untuk belajar mobil itu berubah menjadi sebuah tragedi. Kejadian itu berlangsung pada hari rabu malam setelah sholat tarawih, aku, kakakku dan teman ayahku memutuskan untuk mengajariku mobil. Lalu mobilnya berjalan menuju daerah Darmo dan berhenti lalu teman ayahku menyuruhku untuk bergantian nyetirnya, jadi saat itu aku langsung pindah ke tempat duduk sopir.

Awalnya enak dan lancar lalu setibanya di daerah Graha Family aku dirusuh berkenti oleh temennya ayahku, aku sih nurut aja lalu aku disuruh untuk melatih penggunaaan gas dan kopling supaya seimbang jadi mamu tidak mau mobil harus kadang2 berhenti lalu jalan lagi. Kemudian saat aku hendak berhenti dari kaca spion aku lihat ada sebuah mobil melaju kencang dan mobil itu menabrak mobilku.

Serentak aku yang tidak memakai sabuk pengaman waktu itu terdorong kedepan sampai2 kepalaku terantuk oleh setir. Akhirnya kami bertiga turun dan mendobrak pengemudi yang ada di belakang kami, saat pengemudi itu keluar sempat tercium aroma alkohol dari mulutnya(kurang ajar !!!! kudu tak lempar badan aja tuh orang) lalu satpam penjaga kompleks itu menghampiri kami dan mendamaikan kami, seperti biasa orang mabuk kalo ditanyai apa2 mesti lolak-lolok, jadi petugas memutuskan untuk membawa kami ke kantor petugas di komplek itu. Dan akhirnya dia mau menanggung biaya perbaikan mobil(iya-iyalah sampe ga mau uh….awas kund).

Dan akhirnya kami pulang dengan keadaan mobil bagian belakang rusak berat. Aaaaah….jadi ga bisa mudik nich sebel deh…..tapi ga pa2 lah yang penting aku masih diberi keselamtan sama Yang Maha Kuasa…..Aku juga mau mengucapkan Minal aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin…

Comments»

1. hellgalicious - September 22, 2009

weeew..
ntar kalo uda bisa.
anterin gw mudik ya?
hahaha

didta - September 29, 2009

selamat ea don

didta - September 29, 2009

besok harus diulangi lagi

didta - October 6, 2009

belum update

didta - October 6, 2009

ayo update

2. don45 - September 23, 2009

@hellgalicious: insya allah kalo traumaq dah hilang !

3. ndop - September 24, 2009

huwaaa… wow… aku wae blajaran numpak motor, awakmu blajaran numpak mobil!

hahahaha…

4. MuARa - September 24, 2009

Ingat kata iklan kalau ngantuk jangan nyetir Don.
Mohon maaf lahir dan batin

5. don45 - September 24, 2009

@ndop : moso sampean ga iso numpak motor Mas ?
@muara: pas iku aq ga ngantuk Min !

6. nuzul - September 24, 2009

gmana domain barumu???

7. ageleng - September 25, 2009

ga punya mobil, hikz..😦

8. don45 - September 25, 2009

@nuzul : ga ngerti sek nang pak gempur !
@ageleng: q doain supaya dpt mobil !

9. dp48 - September 26, 2009

wew… kayak film KCB aja…
pakek sistem seri critana… Lha trus ne skenarionya mpek “belajar mobil (ke-n)” ?
hehe…
ceru-ceru-ceru…. kreatibh kuk…

10. nggresik - September 26, 2009

Cak kulo Unjung riyoyoan, Minal Aidin wal Faizin, nyuwon ngapuro lahir batin

don45 - September 26, 2009

Iyo Mas podho2 ! Aq yo nyuwun pangapura ne pisan !

11. konohanasakuya - September 26, 2009

salam kenal ya kk.

12. antondoank - September 28, 2009

wah-wah udah mau belajar mobil ya,,
saluto bro!!,,
oh ya minal aidin wal faidzin ya Don!!,,

13. Iklan Gratis - September 28, 2009

Wah orang mabuk itu merugikan orang lain juga ya, orang lain juga jadi sasarannya, hmmm….
tapi memang harus bersyukur, karena kerusakannya ada yang nangung, dan yang lebih penting masih diberi keselamatan. jadi bisa merayakan lebaran tahun ini, walaupun tanpa mudik.
saya malah belum pernah belajar nyetir mobil… hehe..
Iklan Gratis

14. nurul - September 28, 2009

Don, minal aidzin wal faidzin…
Mohon maaf lahir batin…
Ciye… da bisa nyetir mobil nih…
Qw po’o nebeng lo brangkat skul… x)

15. hellgalicious - September 29, 2009

uda bisa belum?

don45 - September 29, 2009

Masih belum ! Masih takut naik mobil

16. KangBoed - October 1, 2009

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..
MAAF..
Baru jalan jalan dan keliling lagi..

salam sayang

17. KangBoed - October 1, 2009

“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
Dahulu datang putih suci bersih
Mudah mudahan kembali suci putih bersih

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

18. uny - October 4, 2009

wahhhhhhhhhhhh………….. kayakna seru tuh,,,,,,,,,,, hehehhehehe

19. maipura - October 14, 2009

waaa…..bisa share ilmu nya tu, saya juga lagi pengen belajar🙂

20. nita chrisvianti - November 24, 2010

aq jg sekarang lagi belajar nyetir(karena terpakasa buat sekolah)trnyata masalahnya sama..takuut yooo hehehe

21. android - September 4, 2011

skr dah lancar lom nyetirnya? tar pake sedan beda lg loh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: