jump to navigation

Belajar Mobil 2 !!! (Tragedi) September 19, 2009

Posted by dony in Experience, Kekesalanku, Realita.
Tags: , ,
27 comments

Melanjutkan posting yang sebelumnya kini latihan saya sudah beranjak ke jenjang yang lebih tinggi yaitu, mengendarai mobil dijalan raya yang kejam (lebay). Seperti biasa latihan dimulai dengan pemanasan dan lalu dilanjutkan dengan melatih insting pengemudi saat dijalan raya. Sebenarnya agak susah karena lalu lintas dijalan raya susah ditebak dan resiko yang ditanggung lumayan berat, jadi awalnya agak sedikit kaku tapi lama-kelamaan akhirnya bisa lancar juga mengendarainya. (more…)

Jam…. Bret!!!!! March 13, 2009

Posted by dony in Experience, Kekesalanku.
Tags: , ,
14 comments

wah sudah 2 bulan lebih nih aku ga posting. nah kali ini aku bakal posting tentang peristiwa yang terjadi pada kakak perempuanku.begini kronologisnya, kejadiannya berawal dari tempat kerjanya di daerah joyoboyo. setelah beres-beres usai kakakku yang membonceng teman ceweknya pulang dengan membawa kardus. tas kakakku saat itu dibawa oleh temannya yang sedang membawa kardus yang sedang dilipat. perjalanan tenang-tenang saja saat mereka sampai di daerah darmo satelit di depan minimarket alfamidi tiba-tiba dari belakang meluncur 2 orang bersepeda motor menggaet tas yang dibawa oleh teman kakakku. sontak saja tangannya teman kakakku itu tertarik oleh si penjambret itu dan lepaslah tas yang dibawanya. dikejarnya sepeda motor yang membawa tas itu tapi apa daya. sudah tak terjangkau.

lalu kakakku mengurus surat kehilangan di kantor polisi. barang-barang yang hilang adalah :

  • KTP kakakku
  • STNK sepeda motor honda ( plat dirahasiakan )
  • NPWP milik teman kakakku
  • uang sebesar 200 rbu
  • dan flashdisk
  • total kerugiannya kira-kira 600 rbu rupiah.. jadi waspadalah saat berkendara

Dag…dig…dug…??? December 22, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
10 comments

Hmmmm. cukup lama juga ku ga posting nah karang aku mau cerita tentang kegundahanku yang kualami selama beberapa hari ini, mungkin para pembaca bisa membantu meringankan bebanku. Begini akhir2 iniĀ  aku sering gundah gulana ( halah ) coz banyak banget yang bakalan terjadi pada akhir tahun ini dan tahun depan aku sebutin ya :

  1. Akhir tahun ini bakal ada UAS ( Ujian Akhir Semester ) yang udah dekat tinggal 1 minggu lagi an aku deg2kan coz kalo misalnya ada satu mata pelajaran yang dibawah SKM aku ga bakalan naek kelas, gawat khan ?? Meskipun punya keyakina buat ngelewatin itu aku masih te2p aja deg2kan.
  2. Tahun 2009 ini juga banyak dari mulai jadiWAli nikahnhya kakakku yang insya Allah bulan Mei bakal nikah, nah yang paling bikin deg2kan ya ini aku merasa ga siap bangewt gitu kalo jadi Wali, kebayangkan anak umur 17 tahun jadi Wali nikah ??? ( Jangan mbayangin yang aneh2 ).

Nah dari situlah aku mulai sering membayangkan hal yang aneh2 jika hal itu gagal kulakuin, aku pun sering mimpi buruk, ketemu setan di mimpi ( halah ) dan seterusnya. Lalu aku minta bantuan dong sdari para pembaca untuk dapat memberi saran yang tepat untukku supaya yah paling tidak bisa tenang menghadapi kemelut yang bakalan terjadi daan yang terakhir berhubung sekarang lagi hari ibu aku ucapin selamat hari ibu untuk semua ibu di seluruh dunia …!!!

QeQe……. !!!!! October 28, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
14 comments

Ini adalah sebuah cerita seorang anak laki2 yang imut nan baikhati tapi dibalik kebaik hatian anak itu ada seseorang QeQe…… !!!! yang mengganggunya, begini ceritanya.

Suatu malam di hari minggu saat Si anak laki2 yang imut itu sedang menyiapkan mata pelajaran yang akan dibawa untuk hari senen dia mendapat telepon dari seorang yang misterius, nomornya tidak tertera dalam contact jadi dia mengangkatnya dengan nada yang heran.

Dn : “Halo, Assalamualaikum !!!”

Qe : “Waalaikumsalam Doninya ada ???”

Dn : “Ya, saya sendiri ini siapa ya ???” saya menjawab dengan nada yang sedikit jutek.

Qe : “Doni, ini Doni ya ??? Boleh kenalan ga’ ???” dengan nada sedikit mendesah seperti kucing kecepit. (more…)

Sepekan Kepergian My Babu !!! July 31, 2008

Posted by dony in Experience, Kekesalanku, Realita.
22 comments

Tiiiiiiiidaaaaaaaaaaaaaak !!!! Jangan pergi – jangan pergi My Babu !!!! Sudah sepekan ini sejak kepergian My Babu ku buat kawin, wuiiih rasanya capek banget. Gimana ga capek, wong setiap hari dari pagi sampai malam tak henti – hentinya ibuku menyuruhku untuk kerja rodi buat mbersihin rumah yang begitu besar. Emang sih pertama – tama rasanya ga begitu berat tapi lama – kelamaan rasanya kok beda dengan yang sebelum – sebelumnya. Ini lah jadwal kerja saya :

1. Pagi hari : Ngeluarin sepeda motor, Nyapu lantai 1 ma lantai 2, Ngepel lantai 1 dan lantai 2.

2. Siang hari : Kora – kora ( Cuci pereng ), Umbah- umbah (Cuci baju ), Cuci Sepeda Motor.

3. Malam hari : Masukin sepeda, ngunci pintu, nutup gorden.

Itulah jadwal ku yang kira – kira ku lakukan setiap hari. Kebayangkan capeknya ???? Otot tu rasanya mulet and kalo tidur sekarang ga bisa jam 9, tapi sekarang tidur jam 11. Duh malangnya lagian makan sekarang ga bisa 4 kali tapi cuma 2 – 3 kali saja, sampai – sampai beratku turun sampai 5 kg. Emang sih ada sisi positif dan negatifnya adalah :

1. Positif : Berat badan turun dan bisa bangun pagi, bisa mendekatkan diri dengan ortu.

2. Negatif : Capek, pegel, sakit and cuaaaaaaapeeeeek !!!!

Ya kira – kira begitulah kehidupan seminggu tanpa pembantu lain kali saya akan membuat sebulan tanpa pembantu tunggu tanggal mainnya. Haaaaaa……haaaaa……….ha……. !!!! Sekian !!!! The End !!!!

Stop…!!! Kekerasan !!! June 23, 2008

Posted by dony in Kekesalanku, Realita.
14 comments

Akhir-akhir ini sering terjadi kasus dimana membuat saya kesal dan muak melihat kejadian itu, dari judul pasti sudah tahu bahwa kejadian itu adalah kekerasan. Kekerasan sebenarnya adalah perbuatan yang sangat tidak bermoral karena telah menyakiti seseorang membuat seseorang itu menderita, dan menurut saya hanya orang2 tidak berpikirlah yang sampai tega melakukan hal seperti itu. Ambil sebuah contoh yang sedang booming-booming nya yaitu kekerasan antara siswi SMA di Jogja “Geng Nero“. (more…)