jump to navigation

Jam…. Bret!!!!! March 13, 2009

Posted by dony in Experience, Kekesalanku.
Tags: , ,
14 comments

wah sudah 2 bulan lebih nih aku ga posting. nah kali ini aku bakal posting tentang peristiwa yang terjadi pada kakak perempuanku.begini kronologisnya, kejadiannya berawal dari tempat kerjanya di daerah joyoboyo. setelah beres-beres usai kakakku yang membonceng teman ceweknya pulang dengan membawa kardus. tas kakakku saat itu dibawa oleh temannya yang sedang membawa kardus yang sedang dilipat. perjalanan tenang-tenang saja saat mereka sampai di daerah darmo satelit di depan minimarket alfamidi tiba-tiba dari belakang meluncur 2 orang bersepeda motor menggaet tas yang dibawa oleh teman kakakku. sontak saja tangannya teman kakakku itu tertarik oleh si penjambret itu dan lepaslah tas yang dibawanya. dikejarnya sepeda motor yang membawa tas itu tapi apa daya. sudah tak terjangkau.

lalu kakakku mengurus surat kehilangan di kantor polisi. barang-barang yang hilang adalah :

  • KTP kakakku
  • STNK sepeda motor honda ( plat dirahasiakan )
  • NPWP milik teman kakakku
  • uang sebesar 200 rbu
  • dan flashdisk
  • total kerugiannya kira-kira 600 rbu rupiah.. jadi waspadalah saat berkendara
Advertisements

Glenn VS Tompi…??? January 6, 2009

Posted by dony in Ornamen, Versus.
46 comments

Hmmmm…..hmmmm….hmmmm…..lagi2 terbesit dibenakku tentang “Versus” tapi “versus” yang kali ini beda yaitu…tet..teretet…..Glenn VS Tompi. Jaman sekarang siapa sih yang ga tahu Glenn, yang sama maksud bukan Glenn alinskie atau Glenn2 yang lainnya tapi penyanyi kulit hitam Glennn Fredly. Yah suaranya yang khas dengan stlye yang cool abiiies membuat istri dari Dewi Sandra itu menjadi idola para wanita, selain itu ada juga yang menurutku bisa jadi saingannya Glenn yaitu Tompi dengan ciri2 suara yang khas dan style jazz yang melekat di tubuhnya penyanyi dan sekaligus dokter ini dapat menarik perhatian para pendengar musik. (more…)

Liburan sebelum UAS……!!! December 30, 2008

Posted by dony in Experience.
8 comments

Waduh ulangan hari ini mbencekno angel tenan, tapi ga pa2 besok pasti akan lebih baik(Aminnn). Sebelum UAS sebenernya aku cuma mau dirumah belajar eh malah ibuku ngajakin aku ke desa yah biasa lah urusan keluarga tidak jelas. Dengan hati setengah tidak rela akupun ikut, rute pertama yang ditempuh adalah Nganjuk yaitu tempat bersemayamnya kakekku  yang masih hidup untuk membicarakan soal perkawinannya kakakku. (more…)

Dag…dig…dug…??? December 22, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
10 comments

Hmmmm. cukup lama juga ku ga posting nah karang aku mau cerita tentang kegundahanku yang kualami selama beberapa hari ini, mungkin para pembaca bisa membantu meringankan bebanku. Begini akhir2 ini  aku sering gundah gulana ( halah ) coz banyak banget yang bakalan terjadi pada akhir tahun ini dan tahun depan aku sebutin ya :

  1. Akhir tahun ini bakal ada UAS ( Ujian Akhir Semester ) yang udah dekat tinggal 1 minggu lagi an aku deg2kan coz kalo misalnya ada satu mata pelajaran yang dibawah SKM aku ga bakalan naek kelas, gawat khan ?? Meskipun punya keyakina buat ngelewatin itu aku masih te2p aja deg2kan.
  2. Tahun 2009 ini juga banyak dari mulai jadiWAli nikahnhya kakakku yang insya Allah bulan Mei bakal nikah, nah yang paling bikin deg2kan ya ini aku merasa ga siap bangewt gitu kalo jadi Wali, kebayangkan anak umur 17 tahun jadi Wali nikah ??? ( Jangan mbayangin yang aneh2 ).

Nah dari situlah aku mulai sering membayangkan hal yang aneh2 jika hal itu gagal kulakuin, aku pun sering mimpi buruk, ketemu setan di mimpi ( halah ) dan seterusnya. Lalu aku minta bantuan dong sdari para pembaca untuk dapat memberi saran yang tepat untukku supaya yah paling tidak bisa tenang menghadapi kemelut yang bakalan terjadi daan yang terakhir berhubung sekarang lagi hari ibu aku ucapin selamat hari ibu untuk semua ibu di seluruh dunia …!!!

Idul Adhaku…..!!!! December 11, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
9 comments

Hmmm…. akhirnya dapet posting juga, ya mungkin peristiwa Idul adha udah berlalu tapi pastinya masih membekas dalam hati, nah kali ini saya akan berbagi cerita tentang Idul Adhaku di sekolah. Idul adha di sekolaku emang beda biasanya penyembelihan dilakukan saat hari “H” tapi di sekolahku penyembelihan dilakukan saat satu hari sesudah hari “H”. Pertama-tama hari berjalan biasa pelajaran jam pertama dan kedua dilakukan, tapi karena saya termasuk salah satu panitia jadi saya ga ikut pelajaran !!!! (Yesss……), nah dari situlah persiapan para pembeleh dimulai. Setelah persiapan selesai baru operasi pembelihan dimulai, aku yang cuma bermodalkan kamera HP bergegas memotret kegilaan dan kebringasan dari sapi yang mau di sembelih ini gambarnya. (more…)

Dapet award plus PR…!!! November 29, 2008

Posted by dony in Experience, Realita.
20 comments

Alhamdullillah…. setelah penantian yangaward pertamakucukup lama akhirnya saya mendapat award dari guruku yang keren abieeez… Pak Edi. Aduh kaget banget rasanya bisa dapet award seperti yang diatas, apalagi aku dapet PR biasanya PR dari Pak EDi kalo ga bikin Flash ya tugas2 yang lain nah PR yang ini beda nih PR nya

  • Alasan Memilih blog don45.wordpress.com

Blog ini sebenarnya dibuat karena pas waktu kelas satu itu dipikiranku udah blank saat mau buat nama akhirnya dari dalam otak muncul betapa kerasnya perjuangan para pahlawan pada tahun45 dan akhirnya terlahirlah blog yang sederhana ini sampai saat ini. (more…)

Setujukah anda dengan kawin muda…??? November 22, 2008

Posted by dony in Realita.
25 comments

Hmmmm….hmmmm…..sudaah lama aku ga posting tentang realita masyaraakat. kali ini mungkin dari segi judul udaah pasti bisa nebak, yup kawin muda. Realita yang sempet hot dikalangan media, baik elektronik ataupun cetak. Saya bukan posting untuk cari gara2 dengan yang pernah kawin muda ( Peace u/ kawin muda ) tapi saya akan mengupas seberapa jauh kawin  muda itu diterima dimasyarakat. Dari berita2 yang yah…..bisa dibilang lagi hooot yaitu tat..tatararat…..Syekh Pudji yang mengawini anak berumur 12 tahun, nah kalo dilihat dari segi agama mungkin syekh pudji ada benarnya kalo dia menikah dengan anak yang umurnya jauh dengan dia, karena Nabi besar Muhammad SAW juga menikahi Siti Aisyah kalo ga salah yang umurnyapun jauh dibawah beliau. (more…)

Between Lophe and Schul….??? November 16, 2008

Posted by dony in Ornamen, Realita.
22 comments

Waahh…ha…ha….akhirnya selama beribu-ribu tahun aku menunggu akhirnya aku bisa posting juga maaf bagi para pengunjung yang mengunjungi blog saya tapi postingnya itu2 saja. Maybe dari judul udah ketahuan kalo posting ini bercerita tentang kebingungan untuk memilih antara cinta dan sekolah. Mungkin cinta saya selaku anak SMA ini mungkin sekedar cinta monkey saja, tapi buatku cintaku kali ini beda dari cinta2 yang pernah hinggap dalam hidup ku( hiiih doni sok laku dech…!!! ). Suatu hari aku pernah menyukai seseorang yang udah punya pacar, aku terus nyembunyiin cinta itu kedia, sampai suatu hari dia tahu perasaanku sama dia aku diajak mojok( Jangan negtink dulu ya…. ) buat bicara empat mata tanpa sepengetahuan pacarnya, panjang lebar bicara ternyata dia juga suka sama aku tapi dia berkata,” Sudah terlambat….!!!!” akupun bisa menerima ucapannya coz karena aku ga berani ngungkapin isi hatiku so jadi direbut orang dech. (more…)

Onime Kyo vs Ichigo Kurosaki…….!!!! October 30, 2008

Posted by dony in anime.
63 comments

Meskipun aku udah SMA kelas 11 aku ga bakal mau ketinggalan sama berita tentang kartun seperti yang akan saya bahas dibawah ini yaitu Onime Kyo (Samurai deeper Kyo) dan Ichigo Kurosaki ( Bleach ). Mungkin banyak orang yang ga tahu dan mungkin aja orang2 hanya tahu tentang Naruto atau anime2 Jepang yang lain. Nah kali ini saya akan membahas tentang kartun yang memang bisa dibilang ga baru tapi masih hot-hotnya di TV. (more…)

QeQe……. !!!!! October 28, 2008

Posted by dony in Kekesalanku.
14 comments

Ini adalah sebuah cerita seorang anak laki2 yang imut nan baikhati tapi dibalik kebaik hatian anak itu ada seseorang QeQe…… !!!! yang mengganggunya, begini ceritanya.

Suatu malam di hari minggu saat Si anak laki2 yang imut itu sedang menyiapkan mata pelajaran yang akan dibawa untuk hari senen dia mendapat telepon dari seorang yang misterius, nomornya tidak tertera dalam contact jadi dia mengangkatnya dengan nada yang heran.

Dn : “Halo, Assalamualaikum !!!”

Qe : “Waalaikumsalam Doninya ada ???”

Dn : “Ya, saya sendiri ini siapa ya ???” saya menjawab dengan nada yang sedikit jutek.

Qe : “Doni, ini Doni ya ??? Boleh kenalan ga’ ???” dengan nada sedikit mendesah seperti kucing kecepit. (more…)