jump to navigation

Between Lophe and Schul….??? November 16, 2008

Posted by dony in Ornamen, Realita.
trackback

Waahh…ha…ha….akhirnya selama beribu-ribu tahun aku menunggu akhirnya aku bisa posting juga maaf bagi para pengunjung yang mengunjungi blog saya tapi postingnya itu2 saja. Maybe dari judul udah ketahuan kalo posting ini bercerita tentang kebingungan untuk memilih antara cinta dan sekolah. Mungkin cinta saya selaku anak SMA ini mungkin sekedar cinta monkey saja, tapi buatku cintaku kali ini beda dari cinta2 yang pernah hinggap dalam hidup ku( hiiih doni sok laku dech…!!! ). Suatu hari aku pernah menyukai seseorang yang udah punya pacar, aku terus nyembunyiin cinta itu kedia, sampai suatu hari dia tahu perasaanku sama dia aku diajak mojok( Jangan negtink dulu ya…. ) buat bicara empat mata tanpa sepengetahuan pacarnya, panjang lebar bicara ternyata dia juga suka sama aku tapi dia berkata,” Sudah terlambat….!!!!” akupun bisa menerima ucapannya coz karena aku ga berani ngungkapin isi hatiku so jadi direbut orang dech.

Akhirnya lamakelamaan setelah aku menginjak kelas XI rasa cintaku sama dia ga pudar ditelan ombak ( wah lebay…. ) Sampai suatu hari aku denger kalo dia putus sama pacarnya, lalu beberapa minggu setelah putus dia sms ke aku.

Aku butuh seseorang yang bisa nemenin aku saat duka ataupun senng, aku butuh seseorang yang bisa ngertiin aku dan memberiku keceriaan dalam hidupku

Mungkin itu sepintas kata yang terlontar dari keypad Handphonenya, lalu setelah menerima sms itu keesokan harinya aku ngomong ke dia dan minta penjelasan dari maksud smsnya tadi malam yang nyampe jam 6 pagi. Lalu setelah panjang lebar bicara dia bilang kalo dia itu nganggep aku sebagai seseorang yang spesial ketimbang temen2nya yang lain, tapi dia ga bisa pacaran sama aku coz dia masih terpukul dengan pacaran pertamanya. Aku mencoba sabar dan sabar, dan akupun bingung harus milih yang mana kalo seandainya kita nanti pacaran, milih sekolah atau pacar sedangkan nilai pelajaranpun mengalami masa anjlok, nah para pembaca bisa kah anda membantu saya……????

Comments»

1. cebong ipiet - November 16, 2008

saya SMA ndak pacaran blas blas sama sekali ehehehehehe
indah pada waktunya

2. aRuL - November 16, 2008

kalo di skul sy dulu ada istilah
SKUL MO KO DUL SOL CEk DIBLEK
Sekolah Mo ko dulu (dululah) Soal Cewek di belakang
@ cebong : hmm…. ngak mau atau????

3. aR_eRos - November 16, 2008

catet ya: wes-wes sekolah sek sing bener sekolah sek ae sing pinter, pacaran mburi ae *belagak sok*. lo ndak gitu sob, berdasarkan pengalaman sayah *hallah* pacaran waktu skul dulu. pacaran malah bikin gak konsen skul, nilai amburadul, hancur lebur ndak karuan. tapi alhamdulillah lulus meski nilai pas2an 😀
so pacaran entar aza wes, skula dulu kulia dulu, gawe dulu. ndak bakal kehabisan stok kok, toh banyak yang lebih baek dr dya kan?

4. Ichi - November 16, 2008

SPIRITS ARE ALWAYS WITH U!!!!BWAHAHAHAHAHAHA(uhuk-uhuk:-S)

Beruntunglah dikau yg dskain(ato dcntain)5 pjaan hatie loe.low gwe?:'(walau dah klas XII,blm da jg yg q rasa ska 5 q*hik-hik*

Tp q sll posthink.low g da cnta,da UANG!!(hehe becanda)mksdx da KELUARGA N SAHABAT

5. 3mnnm8 - November 16, 2008

ehm, sapa don?? anak ipa 2 jg tha?

*mulai mkrin hal yg bkan2…

um.. gni ya doni.. ada 2 kemungkinan yg bz tjadi dalam plhan ni..

1. klo km ga bz jdiin pcran ini sbg acuan, motivasi, bimbngan, maka y nileimu anjlok..

2. klo bz nganggap pcran ntu sbg sumber motivasi, semangat, buat dpetin nilei bgus.. ya mesti nilaimu bgus lah..

hati-hati jg y.. klo nanti ptah hati jgn trlalu sdih.. dmpakny bkal buruk bnget lo! saranku mending km kjar aja tuh cwe.. blum tntu bkal ada lg org yg syg km dngan stlus hati kyk dy kan? n.. q saranin wat trus slalu ksh dy perhatian.. lu2hin hatinya dngan cnta n sayank mu ..

keep fighting

6. sippaganteng - November 17, 2008

Taktik cewe ada2 aja. Dasar perempuan

7. aR_eRos - November 18, 2008

*mampir lagi*komen lagi*
brubung belom apdet numpang promosi aja ya
permisi, numpang beken ya. nitip alamat blog yang baru http://www.ingateros.com. alamat’e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga.

8. ndop - November 18, 2008

milih duwa-duwanya aja.. jangan negthink dulu <–hohoho.. pinjem istilahmu!

jadikan rasa cinta itu menjadi sebuah energi yang besar untuk sekolah!!!

9. balladona - November 18, 2008

hayo …..
pilih mana?
pilih ini,itu,ato yg laen???
pilih yg bner2 njamin ksenengan ae dek….(lebay)
hahahaha
yg w tw,hdup it plihan!!
so,slmt memilih

10. masDan - November 19, 2008

dari Kecil sampai Sekarang saya Belum Pernah Pacaran …

11. Klo menurutQ ya don. Buatlah org yg km cntai bangga dgn mu, bangga dg prestasi yg kmu raih d skul. Rasa bangga itu mungkin dpt menambah rasa sayang mereka k kmu. So, mending qt skolah dlu yg pnter ya... - November 19, 2008

Nis8.wordpress.com

12. dion - November 19, 2008

cintailah komputer…..
hidup komputer……!!!!
🙂

*maksudnya????*

13. Nafi' Abdul Hakim - November 19, 2008

cinta ya Mas…
gk ngerti tuh…
belum pengelaman soalnya…
enakan ngeblog Mas daripada mikirin yang begituan…
bener>>>>??????????????????

14. muizemo - November 20, 2008

koen iku arek ipa…
mikir pelajaran ae lo….
gak usah mikir pacaran…..

kalo arek ips gpp….
lebih baik malahan…

15. estu - November 20, 2008

walah cinta cuma hiasan doang lebih baik surfing di internet

16. soFy - November 22, 2008

caPa y???

btHwe, sMa tu maSa y iNdah,,

jgn sia” kan tu,,

17. Pesta Blogger 2009 - November 22, 2008

wah luar biasa mas

18. andy - November 22, 2008

Klo q milih 2 nya aja. Karena sama pentingnya!!!!!!!!!!!

19. Yusuf - November 22, 2008

pentingin sekolah dulu…..baru cinta…. 😀

20. don45 - November 22, 2008

@ all : Tahnks buat sarannya…….. !!!!

21. ainulfahmi - November 28, 2008

wah masalah cinta nih ciye-ciye!!!

22. inkulla31 - April 9, 2009

Ehem….ehem….klo kata aq..
Mendingan 2 2 nya aja x yaa…tapi klo dipikir lebih dlem lagi…
aq milih sekolah . .

yah…milih sekolah..
mampir yaah..

inkulla31.wordpress.com

mampir trus dikomen juga…


Leave a comment